Steven Mallory Akan Perkuat Salah Satu Tim IBL Asal Jakarta

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 25 Jan 2020, 13:53 WIB
Steven Mallory Akan Perkuat Salah Satu Tim IBL Asal Jakarta

Steven Mallory dipercaya akan perkuat tim IBL asal Jakarta. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Arus pergantian pemain asing untuk kompetisi IBL musim 2020 sudah semakin menguat belakangan ini. Setelah beberapa tim melepas pemain asing mereka yang kurang optimal, muncul beberapa nama baru yang menarik perhatian. Salah satu pemain yang diyakini akan memperkuat salah satu tim asal Jakarta adalah Steven Mallory.

Mallory sendiri sudah pernah mengikuti ajang NBA Draft pada tahun 2015 silam. Sayangnya, ia tidak terpilih oleh tim manapu sehingga membuatnya harus mencari peruntungan di liga lain. Melansir dari situs resmi IBL Indonesia, Mallory dikabarkan sudah hampir pasti akan bergabung dengan tim IBL. Menariknya, pihak IBL hanya memberi klu bahwa Mallory akan membela salah satu tim yang berasal dari ibukota Jakarta.

Hingga saat ini, hanya ada satu tim Jakarta yang memastikan diri mengganti pemain asing yaitu Amartha Hangtuah. Mereka sepakat melepas Darnell Martin Jr yang performanya kurang sesuai dengan harapan. Menariknya lagi, Hangtuah juga sudah menemukan pengganti yaitu Emilio Parks. Hal ini semakin membuat tanda tanya di benak fans kemanakan Mallory akan bergabung nantinya.

Isu yang paling kuat Mallory akan bergabung dengan tim Satria Muda Pertamina. Pasalnya, dua pemain asing Satria Muda yaitu Elijah Johad Foster dan Tyronne Tyquan Scott masih belum menunjukkan performa impresifnya hingga saat ini. Satria Muda juga kalah dua kali dalam empat laga yang sudah dijalaninya selama ini. Hal ini memicu perubahan yang cukup signifikan dalam tim.

Artikel Tag: IBL, Steven Mallory, Satria Muda Pertamina

662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini