banner babe

Steve Kerr Yakin Dinasti Warriors Masih Belum Runtuh

Penulis: Viggo Tristan
Senin 17 Jun 2019, 22:54 WIB
Steve Kerr Yakin Dinasti Warriors Masih Belum Runtuh

Steve Kerr yakin Warriors dapat bangkit di musim depan.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr mengaku masih percaya diri akan kemampuan skuatnya musim depan. Meskipun gagal merengkuh gelar juara musim ini, Kerr masih yakin bahwa dinasti Warriors belum runtuh.

Sebagaimana diketahui, Warriors memang harus puas menjadi runner-up saja usai kalah dengan skor 4-2 dari Toronto Raptors. Kekalahan ini lantas memupus harapan Warriors untuk melakukan threepeat atau memenangi tiga gelar secara beruntun. Selain kalah, Warriors juga harus kehilangan Kevin Durant dan Klay Thompson yang mengalami cedera parah. Namun, Kerr tetap percaya diri Warriors dapat bangkit dan bahkan tampil lebih baik lagi di musim yang akan datang.

“Tidak, saya tidak melihat hal itu atau berpikir seperti itu (akan runtuhnya dinasti Warriors). Saya tidak berpikir begitu. Steph (Curry) akan kembali musim depan. Draymond (Green) juga. Kami akan mencari beberapa pemain lagi dan tetap bagus, dengan asumsi kami mendapatkan cukup waktu untuk istirahat," ucap Kerr saat diwawancara.

“Saat ini rasanya sulit sekali menggambarkan seperti apa tim ini musim depan. Kita lihat saja bagimana semuanya akan berjalan. Kami berharap mereka kembali. Seandainya bisa, itu akan sangat bagus. Namun, mereka tidak akan bisa bermain sementara ini. Jadi, tim ini akan jauh berbeda musim depan," tukas pelatih yang tahun ini menginjak usia 53 tahun tersebut.

Artikel Tag: NBA, warriors, Steve Kerr

753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini