Steve Kerr Sebut Boston Celtics Sebagai Tim Terbaik Untuk Saat Ini

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 10 Des 2022, 23:10 WIB
Steve Kerr tidak sungkan beri pujian selangit kepada Boston Celtics.

Boston Celtics dapat pujian selangit dari Steve Kerr. (Gambar: CelticsBlog)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr memberi pujian selangit kepada Boston Celtics. Ia menilai Celtics sebagai tim terbaik hingga pertengahan Bulan Desember 2022 kali ini.

Sebagai pelatih dari tim yang menjuarai kompetisi di musim lalu, Steve Kerr selalu berusaha untuk bisa menjaga level permainan anak asuhnya. Akan tetapi, permainan Warriors sejauh ini masih jauh dari kata memuaskan. Stephen Curry dan kawan-kawan hanya bisa meraih 13 kemenangan dari 26 laga yang sudah dijalani. Rekor ini berbanding terbalik dari Boston Celtics yang menjadi rival mereka di babak final musim lalu. Celtics tampil begitu dominan dengan meraih 21 kemenangan dari 26 laga.

Dominasi Celtics tersebut lantas membuat Kerr terkesan. Ia merasa bahwa Celtics benar-benar bekerja keras untuk membuktikan diri mereka layak jadi juara tahun ini.

"Saya yakin motivasi dari kekalahan mereka di babak final NBA musim lalu membuat semangat berlebih. Sejauh ini, mereka adalah tim terbaik di liga menurut pengamatan saya," ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

Celtics memang tampil luar biasa di bawah asuhan Joe Mazzulla musim ini. Awalnya, banyak yang meragukan Celtics bisa tampil garang karena sempat bermasalah dengan Ime Udoka. Namun siapa sangka, pergantian pelatih secara mendadak di awal musim rupanya justru membuat permainan tim makin solid. Kini, Celtics terus menjelma jadi tim superior yang sulit dikalahkan baik dalam laga kandang ataupun tandang.

Artikel Tag: Steve Kerr, Boston Celtics, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-sebut-boston-celtics-sebagai-tim-terbaik-untuk-saat-ini
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini