Stephen Curry Mengaku Khawatir Dengan Cedera Klay Thompson

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 15 Jun 2019, 22:16 WIB
Stephen Curry Mengaku Khawatir Dengan Cedera Klay Thompson

Stephen Curry tunjukkan rasa kekhawatiran besar kepada Klay Thompson.

Berita Basket NBA : Point guard Golden State Warriors yaitu Stephen Curry mengaku begitu khawatir dengan cedera yang dialami oleh kompatriotnya yaitu Klay Thompson. Curry lantas mendoakan agar Thompson dapat segera pulih dari cedera lututnya.

Tidak heran apabila Curry merasakan kecewa yang begitu dalam. Sebab, pada pertandingan laga finak game keenam lalu, Thompson yang bermain apik harus terjatuh dan mengalami cedera ACL. Ia lantas tidak bisa kembali bermain dan akan absen setidaknya hingga 9-10 bulan ke depan. Curry sebagai salah satu teman terdekat Thompson dalam tim lantas menunjukkan rasa khawatir yang begitu dalam kepadanya.

Meskipun kalah dari Raptors dan gagal mempertahankan gelarnya musim ini, Curry tidak terlihat begitu sedih karena hal tersebut. Ia justru lebih fokus akan kesehatan Thompson saat ini. Ia merasa bahwa cedera memang begitu menggandrungi Warriors dalam beberapa pekan terakhir. Selain Thompson, Warriors juga kehilangan Kevin Durant yang mengalami cedera achilles dan diprediksi akan absen lebih lama lagi ketimbang Thompson.

“Ini sulit ketika orang seperti Klay (Thompson) yang meninggalkan lapangan, dia bermain luar biasa dan untuk melihat permainan hebat seperti itu kemudian (secara tidak terduga) dia mendarat dengan tidak sempurna. Saya belum tahu diagnosisnya tetapi Anda berpikir tentang orang itu dan betapa sukanya ia bermain basket, itulah satu-satunya yang ada dalam pikiran Anda. Ini benar-benar tentang apa artinya bermain basket, saya lebih peduli tentang dia sebagai individu dan berharap dia baik-baik saja," ucap Curry.

Artikel Tag: NBA, warriors, Raptors, klay thompson, stephen curry

1076  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini