Russell Westbrook Puas Dengan Musim Perdananya Bersama Washington Wizards

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Jun 2021, 20:40 WIB
Russell Westbrook puas bisa bawa dampak positif ke dalam skuat Washington Wizards.

Russell Westbrook cukup puas dengan pencapaiannya di musim perdana bersama Wizards. (Gambar: USA Today)

Berita Basket NBA : Pebasket senior Russell Westbrook merasa puas dengan pencapaiannya di tahun perdana bersama Washington Wizards. Meski tersingkir di ronde pertama babak playoff, tetapi ia sudah sukses merubah kultur basket di dalam tim.

Setelah didapatkan dari Houston Rockets, Russell Westbrook memiliki tekad besar untuk mengubah prestasi Washington Wizards. Harapannya tidak langsung menemui hasil positif. Tim ibukota Amerika Serikat itu bahkan sempat terseok-seok hingga Bulan April. Wizards memiliki rekor 17 kali menang dan 32 kali kalah yang memalukan. Dengan pengalaman dan semangat pantang menyerahnya, ia bangkit dan membawa Wizards meraih rentetan kemenangan.

Wizards lantas sukses mengamankan tempat di play-in tournament dan berhasil menembus babak playoff. Pada laga playoff melawan Philadelphia 76ers, Wizards memang harus kalah dengan agregat akhir 1-4. Hasil ini tetap jadi satu kebanggaan tersendiri bagi Westbrook. Ia sudah susah payah menyelamatkan Wizards agar bermain di babak playoff, dan mencuri satu kemenangan dari 76ers yang merupakan tim peringkat pertama di konferensi timur.

“Saya datang kesini dengan harapan ingin mengubah kultur basketnya agar lebih baik. Saya membawa segala yang saya punya dalam diri saya. Pengalaman saya, energi saya, dan keinginan untuk membuat rekan-rekan setim saya bermain lebih baik. Saya rasa saya sudah cukup berhasil dengan misi saya itu,” ucap Westbrook saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Russell Westbrook, Washington Wizards, NBA

447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini