Rumor Pemecatan Frank Vogel Dari Kursi Kepelatihan Lakers Makin Menguat

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 21 Jan 2022, 07:25 WIB
Frank Vogel bisa saja dipecat dalam waktu dekat ini.

Frank Vogel berpotensi dilengserkan Lakers dalam waktu dekat. (Gambar: Lake Show Life)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel makin gencar dirumorkan untuk dipecat belakangan ini. Performa Lakers yang tak kunjung konsisten adalah alasan utama di balik semua itu.

Sebagai tim besar yang diperkuat oleh nama-nama hebat seperti LeBron James, Anthony Davis, dan Russell Westbrook, Los Angeles Lakers gagal menunjukkan performa yang impresif di NBA musim 2021-2022 kali ini. Tim yang berasal dari California itu hanya bisa mengoleksi 22 kemenangan dari 45 laga yang sudah dijalani. Terkadang pada satu pertandingan mereka tampil solid, pada pertandingan lain mereka tampil tanpa arah.

Sebagai contoh, Lakers sukses membekuk Jazz yang posisinya jauh di atas mereka. Kemudian dua hari setelahnya, Lakers justru tumbang ketika berhadapan dengan Pacers yang punya rekor menang kalah lebih buruk daripada mereka. Hal ini jelas menjengkelkan bagi fans Lakers yang ingin melihat timnya meraih kemenangan secara konsisten.

Salah satu hal yang membuat kursi kepelatihan Vogel memanas adalah ketidakmampuannya melakukan rotasi pemain dengan baik. Pada laga terakhir melawan Indiana Pacers, Vogel justru memainkan Carmelo Anthony di menit-menit akhir. Anthony memang merupakan pemain hebat dengan akurasi tembakan yang bagus. Namun pada pertandingan tersebut, ia tidak menemukan ritme permainan terbaiknya.

Frank Vogel juga tidak memainkan Russell Westbrook sama sekali pada tiga menit terakhir di kuarter pamungkas. Padahal, Westbrook memiliki statistik yang cukup bagus. Pertanyaan-pertanyaan itu membuat rumor pemecatannya semakin menguat.

Artikel Tag: Frank Vogel, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rumor-pemecatan-frank-vogel-dari-kursi-kepelatihan-lakers-makin-menguat
1550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini