RJ Barrett Semakin Nyaman Berduet Dengan Julius Randle

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Feb 2021, 06:18 WIB
RJ Barrett sudah semakin nyaman bermain dengan Julius Randle.

RJ Barrett beberkan rahasianya berduet lebih mantap dengan Julius Randle.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket New York Knicks yaitu RJ Barrett merasa semakin nyaman berduet dengan Julius Randle. Ia sudah memahami gaya permainan Randle dan bisa membaca gerakan-gerakannya di lapangan.

Tidak bisa dipungkiri, New York Knicks jadi salah satu tim yang mengalami peningkatan performa cukup signifikan di musim ini. Meski belum terlalu bagus juga, tetapi secara rekor menang kalah Knicks sudah menunjukkan peningkatan dari musim lalu. Tim asuhan Tom Thibodeau tersebut mampu mencatatkan 9 kemenangan dari 21 laga yang sudah dilakoni.

Dari komposisi pemain yang ada, ada dua yang kerap tampil dominan. Dua pemain yang dimaksud adalah RJ Barrett dan Julius Randle. Keduanya merupakan pemain berposisi forward yang hampir sering mencetak lebih dari 20 poin.

Menanggapi performa yang sudah semakin baik ini, Barrett kemudian membicarakan kuncinya. Ia mengatakan bahwa selama jeda antar musim, dirinya belajar banyak memahami gerakan dari Randle. Proses pembelajaran itu membuatnya lebih mudah membaca gerakan Randle.

"Kami telah bermain bersama selama setahun dan kami telah mempelajari permainan satu sama lain. Semakin banyak pengalaman yang Anda dapatkan, semakin Anda tahu kecenderungan mereka bermain di lapangan," ucap Barrett saat diwawancara.

Kini target paling realistis Barrett bersama Knicks adalah menembus babak playoff. Mereka butuh finish di peringkat delapan sebagai syarat utama untuk bisa lolos ke babak tersebut.

Artikel Tag: RJ Barrett, Julius Randle, New York Knicks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rj-barrett-semakin-nyaman-berduet-dengan-julius-randle
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini