Jalen Brunson Janji Tampil Lebih Baik di Game 2

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 21 Apr 2024, 18:15 WIB
Jalen Brunson berjanji untuk tampil lebih baik di game kedua lawan Philadelphia 76ers.

Jalen Brunson janji bermain lebih efisien di game kedua. (Gambar: The Manila Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket New York Knicks yaitu Jalen Brunson berjanji untuk tampil lebih baik pada game kedua melawan Philadelphia 76ers. Ia sadar bahwa performanya di game pertama masih jauh dari kata memuaskan.

Dalam game 1 di Madison Square Garden, New York Knicks memang berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 111-104. Brunson sendiri sejatinya tidak tampil buruk dimana ia mampu mencetak 22 poin secara keseluruhan. Kendati demikian, ada satu hal yang dirasa Brunson masih kurang bagus. Hal yang dimaksud adalah akurasi tembakannya. Ya, Brunson hanya bisa memasukkan total 8 tembakan dari 26 percobaan. Persentase itu sangatlah buruk dan tentunya tidak boleh terulang lagi di game kedua.

Sadar bahwa akurasi tembakannya masih rendah, Brunson berjanji akan membenahinya di game kedua nanti. Ia juga salut kepada Philadelphia 76ers yang membangun tembok pertahanan kokoh sehingga membuatnya kesulitan mencetak poin.

"Itu adalah pertahanan yang hebat. Mereka memiliki rencana permainan yang bagus, dan saya harus kembali ke game board serta menjadi lebih baik. Namun satu hal yang terus saya lakukan adalah membalik halaman dengan mengetahui bahwa segala sesuatunya akan lebih baik. [Saya harus] memiliki ingatan jangka pendek ketika [kesalahan menumpuk]. Akan tetapi sejujurnya saya harus memberikan banyak pujian kepada [the 76ers] karena membangun tembok pertahanan kokoh yang menyulitkan saya," ucap Brunson saat diwawancara.

Artikel Tag: Jalen Brunson, New York Knicks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jalen-brunson-janji-tampil-lebih-baik-di-game-2
216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini