Rajon Rondo Tak Kaget Lihat Debut Impresif Anthony Davis di Laga Final

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 03 Okt 2020, 21:00 WIB
Rajon Rondo tahu Anthony Davis bakal tetap tampil garang di laga puncak.

Rajon Rondo tidak kaget lihat performa garang Anthony Davis di laga final.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Rajon Rondo mengaku tidak kaget melihat debut impresif Anthony Davis di laga final NBA. Menurutnya, Davis sudah mempunyai kemampuan yang matang tanpa harus memandang level pertandingan.

Seperti yang diketahui, Davis baru pertama kali berlaga di babak final NBA. Sebelumnya, Anthony Davis selalu kesulitan untuk bisa tampil kompetitif selama masih membela tim New Orleans Pelicans. Terkadang, pemain bintang dengan kemampuan luar biasa sekalipun mengalami rasa gugup ketika tampil di laga puncak. Penampilan mereka juga sering menurun drastis dari ekspetasi.

Namun, hal ini seolah tidak dirasakan Davis ketika bermain di dua laga pertama melawan Miami Heat. Bintang andalan Los Angeles Lakers ini selalu mencetak lebih dari 30 poin untuk membawa timnya unggul 2-0 secara agregat. Penampilan luar biasa Davis tersebut lantas dianggap membuat Rajon Rondo merasa kaget. Namun, Rondo justru sudah bisa menebak performa apik Davis sejak jauh-jauh hari.

"Saya sama sekali tidak terkejut melihat keganasannya di lapangan. Saya bahkan ingin dia mencetak setidaknya 50 poin pada setiap pertandingan," ucap pemain yang berposisi sebagai point guard tersebut.

Koneksi antara Rondo dan Davis memang sangatlah erat di lapangan. Keduanya saling melengkapi satu sama lain untuk membantu Lakers meraih kemenangan. Sebelum membela Lakers, kedua pemain ini juga sudah punya chemistry yang erat ketika masih berada di Pelicans. Itulah mengapa Rondo tahu betul kemampuan hebat dari Davis.

Artikel Tag: Rajon Rondo, Anthony davis, los Angeles lakers

1103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini