Otto Porter Jr Diragukan Tampil di Game Enam

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 28 Apr 2018, 09:45 WIB
Otto Porter Jr Diragukan Tampil di Game Enam

Otto Porter Jr diragukan untuk dapat bermain di game enam melawan Toronto Raptors.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Washington Wizards mendapatkan berita kurang baik mengenai kondisi salah satu pemain kuncinya, Otto Porter Jr. Menjelang game keenam melawan Raptors, Porter masih diragukan tampil usai belum pulih total dari cederanya.

Washington Wizards akan menjalani laga hidup mati melawan Toronto Raptors di game enam, Jumat (27/4). Pasalnya, Wizards kini sudah tertinggal dengan margin 2-3 dan harus memenangkan laga apabila mereka tidak ingin tersingkir lebih awal di babak playoff.

Menjelang laga penting tersebut, Wizards harus mendapatkan kabar kurang mengenakkan dalam persiapannya sebelum pertandingan. Pasalnya, tim asal ibukota ini masih belum mendapatkan kepastian dari salah satu pemain kuncinya, Otto Porter Jr. Porter mengalami cedera pada kakinya dan diragukan untuk tampil di pertandingan tersebut. Porter sendiri mengaku masih merasa sakit dan belum dapat bermain dalam performa terbaiknya saat menjalani sesi latihan bersama tim.

Namun, Porter tetap berusaha untuk memulihkan dirinya secepat mungkin sebelum game berlangsung. Scott Brooks sebagai pelatih Wizards juga berharap ada keajaiban yang membuat Porter dapat bermain di game penting itu. "Semua masih mungkin. Kita tinggal lihat saja bagaimana kondisi ia esok hari dan bagaimana ia beradaptasi di lapangan dengan rasa sakitnya." tutur Brooks saat diwawancara.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Wizards begitu membutuhkan jasa seorang Otto Porter Jr di game enam nantinya. Di musim ini saja, Porter berhasil menjadi salah satu pemain kunci di skuad Wizards selain Bradley Beal dan John Wall. Torehannya di musim ini juga dapat dikatakan impresif usai mencetak rata-rata 14 poin dan 6 rebound per pertandingan.

Artikel Tag: NBA, Wizards, Raptors, Otto Porter Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/otto-porter-jr-diragukan-tampil-di-game-enam
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini