Meski Menang, Pelatih Bucks Masih Tak Puas Akan Kinerja Anak Asuhnya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Mei 2019, 22:07 WIB
Meski Menang, Pelatih Bucks Masih Tak Puas Akan Kinerja Anak Asuhnya

Mike Budenholzer tak puas dengan kinerja pemain Bucks saat menang dari Raptors.

Berita Basket NBA : Pelatih Milwaukee Bucks yaitu Mike Budenholzer mengaku tidak begitu puas dengan kinerja anak asuhnya saat menang dari Toronto Raptors di game pertama babak final konferensi timur. Budenholzer merasa jika pemain Bucks masih tampil kurang maksimal dalam menerapkan strategi di lapangan.

Sebagaimana diketahui, Bucks memang cukup kesulitan menghentikan langkah Raptors di game pertama. Mereka bahkan sempat tertinggal pada kuarter pertama hingga kuarter ketiga sebelum akhirnya membalikkan keadaan di menit-menit akhir kuarter empat. Melihat permainan kurang optimal itu, Budenholzer lantas merasa bahwa anak asuhnya bisa bermain lebih baik lagi. Sebab, kemenangan di game pertama masih belum menentukan kemenangan mereka secara keseluruhan.

“Saya rasa kami bisa bermain lebih baik lagi (saat Bucks menghadapi Raptors). Mendapatkan kemenangan ini usai beberapa hari tak melakukan pertandingan, maka saya hanya bisa berharap kami mampu bermain sedikit lebih baik lagi di game kedua,” ucap Budenholzer saat diwawancara oleh media setempat.

Bucks sendiri memiliki keuntungan pertandingan kandang dari Raptors pada seri ini. Jika mereka mampu memanfaatkan hal tersebut dengan baik tentunya Bucks akan semakin mudah lolos menuju babak final NBA. Namun, mereka juga tidak boleh meremehkan kekuatan yang dimiliki Raptors. Sebab, Raptors juga memiliki sederet pemain hebat yang tahu kapan akan bangkit. Bucks harus tampil sempurna jika masih ingin mimpi mereka bermain di laga final terwujud.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Bucks, Mike Budenholzer

541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini