Menang Lagi, Los Angeles Lakers Ungguli Miami Heat 2-0

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 03 Okt 2020, 10:52 WIB
Los Angeles Lakers berhasil ungguli Miami Heat 2-0.

Los Angeles Lakers sukses pukul mundur Miami Heat di game kedua NBA Final 2020.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhadapan dengan Miami Heat di babak final NBA game kedua. Melalui permainan yang dominan, Lakers mampu memetik kemenangan meyakinkan dengan skor akhir 124-114.

Pertandingan sendiri sejatinya sudah berjalan kurang seimbang sejak menit awal. Heat yang bermain tanpa Bam Adebayo dan Goran Dragic terlihat kesulitan membendung permainan agresif dari pasukan Lakers. Heat relatif tidak pernah unggul dan selalu tertinggal dari Lakers. Meski sudah mencoba untuk bangkit pada paruh kedua, tim asuhan Erik Spoelstra ini tetap gagal membalikkan keadaan. Heat kini tertinggal dengan agregat 0-2.

Bagi Los Angeles Lakers, kemenangan impresif mereka tidak lepas dari peran apik dua pemain bintangnya yaitu Anthony Davis dan LeBron James. LeBron mampu menjadi top skor usai mencetak total 33 poin, 9 rebound, dan 9 assist. Pemain berjuluk The King tersebut hanya butuh tambahan 1 assist dan 1 rebound untuk melengkapi catatannya menjadi triple-double. Seolah tidak ingin ketinggalan dengan LeBron, Davis juga tampil produktif dengan torehan 32 poin dan 14 rebound.

Berpindah ke kubu Miami Heat, Jimmy Butler dan Kelly Olynyk jadi dua pemain yang perannya paling bersinar. Butler tampil apik secara menyeluruh usai menorehkan 25 poin, 13 assist, dan 8 rebound. Sementara itu, Olynyk yang mendapat jatah bermain selama 37 menit mampu memberikan performa yang tidak kalah bagus. Ia menorehkan total 24 poin dan 9 rebound.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Miami Heat, NBA

900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini