Marcus Smart Tegaskan Siap Bela Celtics Hadapi Bucks di Game 3

Penulis: Senja Hanan
Jumat 06 Mei 2022, 20:09 WIB
Pemain berthana andalan Boston Celtics, Marcus Smart (Images: Getty)

Pemain berthana andalan Boston Celtics, Marcus Smart (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kabar gembira untuk para penggemar Boston Celtics. Marcus Smart menegaskan siap untuk membela timnya melawan Milwaukee Bucks di Game 3 babak semifinal Wilayah Timur.

Smart mengatakan ada "kemungkinan besar" dia akan tersedia untuk kontes setelah tak dapat berlaga di Game 2 karena memar quad kanan. Dia duduk di luar permainan, kemenangan 109-86 untuk Celtics, setelah mendapat pukulan beberapa kali di otot di Game 1.

Smart mengatakan dia mengalami cedera lebih dekat ke lutut dan cairan yang terbentuk dari cedera membatasi gerakan di sana. Mendapatkan kembali gerakan itu akan menjadi rintangan terakhir yang harus diselesaikan sebelum mengizinkannya kembali ke lapangan.

“Setelah rasa sakit itu hilang, saya harus kembali merasakan diri saya sendiri. Semuanya pulih dengan cara yang benar,” kata Smart, sebagaimana diberitakan ESPN.

Marcus Smart mengatakan dia tidak bisa tidur sebelum Game 2 atau tidur siang sebelum pertandingan seperti biasa karena dia sangat gelisah karena melewatkan permainan.

"Hanya berharap saya ada di luar sana bersama teman-teman. Ini sangat sulit. Teman-teman saya tahu, siapa pun yang mengenal saya mengerti bahwa jika saya melewatkan satu pertandingan, terutama pertandingan playoff, pasti ada sesuatu yang salah," kata Smart

Ini bukan pertama kalinya Smart menangani cederanya musim ini. Dia melewatkan enam pertandingan pada bulan Januari dengan memar quad kanan dan mengatakan kali ini bahwa itu bukan hanya cedera yang sama -- itu hal yang sama.

"Secara harfiah sama persis di tempat yang sama persis. Hanya memperparah cedera yang sama yang pernah saya tangani. Seperti yang kita semua tahu, cedera seperti itu, mereka agak berlama-lama,” lanjutnya.

Artikel Tag: Boston Celtics, Marcus Smart, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/marcus-smart-tegaskan-siap-bela-celtics-hadapi-bucks-di-game-3
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini