Los Angeles Lakers Hampir Saja Capai Kesepakatan Dengan Indiana Pacers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 04 Okt 2022, 07:10 WIB
Los Angeles Lakers hampir saja capai kesepakatan dengan Pacers.

Los Angeles Lakers hampir saja lepas Russell Westbrook ke Indiana Pacers. (Gambar: Yardbarker)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers hampir saja melakukan pertukaran pemain besar-besaran dengan Indiana Pacers pada malam sebelum training camp dimulai. Sayangnya, manajemen Lakers batal melakukan itu karena berbagai macam pertimbangan.

Dalam seminggu belakangan, Los Angeles Lakers rupanya gencar melakukan diskusi pertukaran pemain dengan Indiana Pacers. Lakers hendak menukar Russell Westbrook dengan Myles Turner dan Buddy Hield sekaligus. Namun dalam prosesnya, Indiana Pacers meminta imbalan lagi berupa dua draft pick ronde pertama Lakers di tahun 2027 dan 2029. Lebih parahnya lagi, Pacers meminta dua draft pick tersebut dengan sifat 'unprotected'.

Lakers sendiri sejatinya sudah mempertimbangkan opsi untuk melepas dua aset berharganya itu demi mendapatkan Hield dan Turner. Sayangnya, Rob Pelinka selaku manajer umum dan wakil presiden Lakers memilih untuk mendur di saat-saat terakhir. Pelinka mengatakan bahwa lebih baik bersabar dan mencari tahu apakah Russell Westbrook bakal cocok dengan sistem permainan Darvin Ham. Pelinka memilih untuk terus bersabar karena draft pick tahun 2027 dan 2029 adalah dua aset paling berharga yang dimiliki Lakers. Mereka harus benar-benar menggunakannya dengan cara sebaik mungkin demi meningkatkan kekuatan tim.

Kendati gagal mencapai kesepakatan dengan Pacers di musim panas ini, tetapi proses Lakers dalam membangun kekuatan tim belum selesai. Bukan tidak mungkin Lakers akan kembali mendiskusikan pertukaran pemain itu lagi dalam beberapa pekan atau bulan ke depan.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Indiana Pacers, Russell Westbrook

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-hampir-saja-capai-kesepakatan-dengan-indiana-pacers
1415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini