Los Angeles Clippers Curi Kemenangan Dari Markas New York Knicks

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Feb 2021, 05:59 WIB
Los Angeles Clippers buat New York Knicks bertekuk lutut.

Los Angeles Clippers permalukan New York Knicks di kandang sendiri.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers bertandang ke markas tim asal konferensi timur yaitu New York Knicks. Melalui permainan dominan sepanjang empat kuarter, Clippers mampu mencuri kemenangan dengan skor akhir 129-115.

Bermain di Madison Square Garden, Los Angeles Clippers dan New York Knicks sempat bertarung ketat pada dua kuarter pertama. Hingga jeda turun minum, kedua tim hanya terpaut selisih 1 poin saja. Beruntung bagi Clippers mereka bisa tampil lebih baik pada kuarter ketiga dan keempat. Tim asuhan Tyronn Lue ini perlahan-lahan menjauh hingga akhirnya sukses menutup laga dengan kemenangan manis.

Kunci kemenangan Clippers pada pertandingan kali ini adalah Kawhi Leonard dan Reggie Jackson. Leonard mampu menjadi top skor usai menorehkan total 28 poin. Ia juga melesakkan 11 free throw yang didapatinya tanpa meleset satupun. Tidak jauh berbeda dengan Leonard, Reggie Jackson juga bermain efisien. Pemain berposisi guard ini menambahkan 23 poin untuk kemenangan timnya.

Berpindah ke kubu Knicks, Julius Randle dan Immanuel Quickley jadi dua pemain yang perannya paling menonjol. Randle berhasil mencetak double-double impresif dengan catatan 27 poin dan 12 rebound. Sementara itu, Quickley yang turun dari lapis kedua juga tampil produktif. Pemain yang masih berstatus sebagai rookie ini menorehkan 25 poin dalam 27 menit bermain yang ia dapatkan dari Tom Thibodeau.

Hasil ini membuat Clippers semakin menempel ketat Utah Jazz di papan atas klasemen konferensi barat NBA. Untuk Knicks, mereka gagal menembus posisi delapan besar karena kekalahan ini.

Artikel Tag: los angeles clippers, New York Knicks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-clippers-curi-kemenangan-dari-markas-new-york-knicks
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini