Lakers Harap-Harap Cemas Alex Caruso Dibidik Cavaliers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 22 Jul 2021, 21:27 WIB
Alex Caruso dapat ketertarikan serius dari Cleveland Cavaliers.

Cleveland Cavaliers begitu serius mengincar Alex Caruso.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers harus was-was karena salah satu pemain mereka yaitu Alex Caruso sudah diincar oleh Cleveland Cavaliers. Nampaknya, Cavaliers juga serius ingin membajak Caruso dari Lakers.

Seperti yang diketahui, kontrak Alex Caruso bersama Los Angeles Lakers bakal kadaluarsa pada musim panas ini. Dengan performa yang cukup bagus di musim 2021, banyak tim rival yang berminat menggunakan jasanya. Cleveland Cavaliers adalah salah satu tim yang ingin menjadikan Caruso sebagai pemain mereka di musim depan.

Ketertarikan Cavaliers akan Caruso ini juga tergolong besar. Manajemen tim ingin mendatangkan pemain baru yang bisa melapisi guard mereka. Saat ini, Cavaliers hanya mengandalkan dua sosok guard muda yakni Collin Sexton dan Darius Garland. Belum lagi jika Sexton dilepas oleh Cavaliers, maka pilihan mereka hanya tersisa pada sosok Garland saja.

Memilih Caruso juga jadi opsi paling masuk akal bagi Cavaliers. Selain harga jualnya yang tidak terlalu tinggi, Caruso memiliki pengalaman yang sangat kaya bersama Lakers. Pengalaman berharga itu dapat disalurkan Caruso untuk memperbaiki prestasi Cavaliers yang menurun dalam beberapa tahun terakhir.

Melihat angka statistik yang ditorehkan Caruso, kemungkinan besar tawaran yang diberi Cavaliers bakal berkisar di angka 8-12 juta Dolar AS per tahunnya. Semakin besar jumlah gaji yang diberikan pada Caruso, makin besar pula peluang Cavaliers untuk mendapatkannya. Lakers sendiri harus memikir ulang dalam memberi gaji besar kepada Caruso. Sebab, mereka juga harus mendatangkan pemain baru untuk membantu LeBron James dan kawan-kawan.

Artikel Tag: Alex Caruso, los Angeles lakers, Cleveland Cavaliers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lakers-harap-harap-cemas-alex-caruso-dibidik-cavaliers
884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini