Lakers Enggan Beri Dua Draft Pick Sekaligus Untuk Kyrie Irving

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Jul 2022, 07:22 WIB
Lakers dan Nets masih berusaha keras capai kesepakatan soal Kyrie Irving.

Lakers dan Nets masih macet soal pertukaran Kyrie Irving. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers benar-benar alot dalam melakukan negosiasi dengan Brooklyn Nets soal pertukaran Kyrie Irving. Lakers tidak mau menuruti permintaan Nets secara mentah-mentah.

Menurut laporan dari media ternama di AS, Brooklyn Nets meminta setidaknya dua draft pick ronde pertama kepada Los Angeles Lakers. Akan tetapi, hal ini belum mau dituruti oleh Lakers. Tim asal California tersebut hanya mau memberikan Russell Westbrook dan satu draft pick ronde pertama saja. Mereka tidak mau menyerahkan dua draft pick ronde pertama sekaligus kepada Nets. Hal itu dirasa manajemen Lakers akan merugikan mereka untuk jangka panjang tim.

Sumber lain yang tidak kalah reliabel mengatakan bahwa Lakers bersedia memberi dua draft pick kepada Nets, tetapi satu merupakan draft pick ronde pertama dan satu sisanya merupakan draft pick ronde kedua. Tawaran ini juga belum berhasil menggoyahkan hati manajemen Nets sejauh ini.

Proses negosiasi antara Lakers dan Nets diprediksi akan berjalan panjang. Nets sendiri dikabarkan akan fokus mencari partner untuk pertukaran Kevin Durant terlebih dahulu. Setelah Durant berhasil dilepas ke tim lain, barulah Nets akan berusaha melepas Irving setelahnya.

Bagi Lakers, mereka juga tidak akan termakan dengan mudah oleh gertakan Nets. Lakers tahu bahwa mereka satu-satunya tim yang berminat menampung Kyrie Irving saat ini. Kontrak Irving hanya tinggal semusim dan tim-tim lain tidak mau mengeluarkan banyak aset hanya untuk jasa Irving setahun (belum tentu mau memperpanjang kontrak jika bukan tim keinginannya seperti Lakers).

Artikel Tag: kyrie irving, los Angeles lakers, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lakers-enggan-beri-dua-draft-pick-sekaligus-untuk-kyrie-irving
2084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini