banner babe

Kontrak Tinggal Setahun Lagi, Marc Gasol Enggan Khawatir

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 17 Okt 2019, 11:29 WIB
Kontrak Tinggal Setahun Lagi, Marc Gasol Enggan Khawatir

Marc Gasol enggan pikirkan soal kontrak yang hanya tinggal semusim saja.

Berita Basket NBA : Pebasket Toronto Raptors yaitu Marc Gasol mengaku tidak ingin memikirkan kontraknya yang hanya tinggal semusim lagi. Gasol akan fokus untuk mempersiapkan musim dengan rekan-rekan setim terbarunya.

Kontrak Gasol sendiri memang hanya menyisakan satu musim tepatnya untuk tahun 2019-2020. Artinya, Gasol akan menjadi pemain free agent pada musim panas tahun depan. Hingga saat ini, belum ada pembicaraan dengan manajemen Raptors untuk membahas mengenai perpanjangan kontrak. Raptors justru memberi perpanjangan kontrak dengan nilai maksimal kepada pemain muda mereka, Pascal Siakam.

Hal tersebut sekaligus menjadi pertanda bahwa Raptors lebih mengandalkan sosok Siakam ketimbang Gasol yang sudah berusia senja. Menanggapi masa depannya yang masih belum jelas, Gasol rupanya tidak khawatir sama sekali. Ia tetap fokus menjadi rekan setim yang baik bagi skuat Raptors dan mengontrol apa yang bisa dikontrolnya sebagai seorang pemain. Untuk permasalahan kontrak baru, ia akan memikirkannya jika waktunya sudah tiba nanti.

"Saya selalu berpikir positif dan menjadi rekan setim yang baik bagi rekan-rekan saya di skuat Toronto Raptors. Untuk saat ini, saya akan mengontrol apa yang bisa saya kontrol saja sebagai seorang pemain. Sisanya, itu akan tergantung berjalannya waktu," ucap pemain berkebangsaan Spanyol ini.

Musim ini, Gasol sudah menginjak usia 34 tahun dimana angka itu bukan angka yang muda untuk seorang yang berprofesi sebagai pemain basket. Ia harus tetap menjaga performanya agar tetap stabil musim ini dengan harapan tim-tim masih meliriknya musim depan ketika sudah bebas kontrak.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Marc Gasol

364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini