Kevin Ollie Kecewa Berat Nets Tumbang Dari Grizzlies

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Mar 2024, 21:13 WIB
Kevin Ollie frustasi usai Nets gagal bendung Grizzlies.

Kevin Ollie kecewa Nets telan kekalahan pahit lawan Grizzlies. (Gambar: Newsday)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih interim Brooklyn Nets yaitu Kevin Ollie merasa kecewa dengan kekalahan yang dialami timnya kala menghadapi Memphis Grizzlies, Senin (4/3) waktu setempat. Ollie mengatakan bahwa para pemain Nets tidak menunjukkan semangat yang tinggi.

Dalam laga yang berlangsung di Barclays Center itu, Brooklyn Nets awalnya diprediksi akan bisa meraih kemenangan dengan relatif mudah. Selain dapat dukungan penuh dari fans sendiri, Nets juga menghadapi skuat Grizzlies yang tergolong pincang (tanpa sejumlah bintangnya seperti Ja Morant dan Jaren Jackson Jr). Namun ketika bola sudah dimainkan, semua harapan tersebut tidak sesuai dengan kenyataan yang ada. Nets kesulitan mengembangkan permainan hingga akhirnya kalah dengan skor akhir 102-106.

Menanggapi kekalahan memalukan dari Grizzlies itu, Kevin Ollie selaku pelatih interim Nets jelas merasa kecewa. Ia mengatakan bahwa anak asuhnya memang tampil loyo dan tidak pernah memberi tekanan berarti bagi tim lawan.

"Kami terlibat perkelahian dengan mereka, tetapi kami tidak membalas pukulan yang mereka beri. Dan ketika anda tidak membalas pukulan tersebut, anda tentunya akan tersungkur.  Benar saja, mereka berhasil mengalahkan kita. Berasal dari saya, tim kepelatihan, dan para pemain, semuanya tampak tidak menunjukkan semangat untuk membalas pukulan tersebut. Kami berhenti untuk memukul dan kami tidak boleh melakukan hal itu. Kami tidak cukup berbakat untuk bisa menang dengan permainan yang biasa-biasa saja," ucap Ollie.

Artikel Tag: Kevin Ollie, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-ollie-kecewa-berat-nets-tumbang-dari-grizzlies
218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini