David Singleton: Prawira Bandung Menang Berkat Kerja Sama

Penulis: Senja Hanan
Senin 20 Mei 2024, 12:12 WIB
David Singleton: Prawira Bandung Menang Berkat Kerja Sama

David Singleton: Prawira Bandung Menang Berkat Kerja Sama

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Prawira Bandung mengalahkan Pelita Jaya Jakarta 77-74 dalam lanjutan Indonesia Basketball League (IBL) di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (19/5). David Singleton mengatakan kunci kemenangannya adalah kerja sama.

Pada pertandingan tersebut, Prawira sempat unggul di awal-awal kuarter pertama sebelum permainan dikuasai tim tuan rumah. Baru di menit-menit akhir kuarter keempat, Yudha Saputera dan kawan-kawan memastikan kemenangannya.

"Ini adalah hasil kerja sama tim. Kami mencoba melakukan hal berbeda di babak pertama, dari segi pertahanan, itu tak berjalan baik. Ini masalah sama, yang tengah kami miliki," kata David Singleton kepada media setelah pertandingan.

Meski begitu, Dave -- sapaan akrabnya -- mengaku telah menginstruksikan para pemainnya untuk bermain lebih agresif yang bertujuan untuk memutus setiap aliran bola di antara para pemain Pelita Jaya Jakarta.

"Mereka (Pelita Jaya) adalah tim yang sangat baik dalam membagi bola. Mereka ingin setiap pemain membantu tim. Kami tidak membiarkan itu terjadi. Kami paksa mereka untuk bermain secara individu," ungkapnya.

Apresiasi pun disampaikan pelatih asal Amerika Serikat itu terhadap sejumlah pemain yang tampil baik di pertandingan petang ini, di antaranya adalah Brandone Francis, Antonio Hester, James Gist, Yudha Saputera hingga Teemo, yang mencatatkan 100 persen sukses mencetak 3 poin.

"Kami semua bekerja keras dan tampil mendominasi. Ini adalah momen besar dalam kebangkitan kami di samping, kami pun menampillan permainan bolabasket yang sangat baik untuk saat ini," ujarnya.

Artikel Tag: Prawira Bandung, David Singleton, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/david-singleton-prawira-bandung-menang-berkat-kerja-sama
202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini