Chet Holmgren Bicara setelah Disingkirkan Dallas Mavericks

Penulis: Senja Hanan
Senin 20 Mei 2024, 15:22 WIB
Chet Holmgren Bicara setelah Disingkirkan Dallas Mavericks

Chet Holmgren Bicara setelah Disingkirkan Dallas Mavericks

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Chet Holmgren bicara setelah Oklahoma City Thunder  setelah disingkirkan Dallas Mavericks.

Oklahoma City Thunder menjalani musim yang hebat tetapi pada akhirnya, Dallas Mavericks terbukti terlalu kuat untuk tim termuda di babak playoff tahun ini. Chet Holmgren adalah salah satu yang termuda (22 tahun) di tim muda ini meskipun terlihat lebih dewasa daripada yang ditunjukkan dalam akta kelahirannya.

Kekalahan besar apa pun adalah saat yang emosional bagi seorang atlet, namun hal itu akan dibawa ke tingkat yang lebih tinggi di postseason. Holmgren naik ke podium setelah OKC kehilangan satu poin pada Game 6 di Dallas dan mengungkapkan apa yang dia rasakan dengan cara paling tenang yang bisa dibayangkan.

“Tidak ada yang memenangkan 12 kejuaraan berturut-turut, jadi kemungkinan saya akan merasakan hal ini lagi suatu saat pasti ada, tapi saya akan melakukan segala daya saya untuk menghindari perasaan ini lagi," kata Chet Holmgren.

Setelah kampanye pendatang baru di mana Holmgren menempati posisi kedua dalam pemungutan suara Rookie of the Year, masa depan cerah untuk pilihan keseluruhan No. 2 dalam draft 2022. Mantan Bulldog Gonzaga melewatkan seluruh musim 2022-23 setelah mengalami cedera kaki pada Agustus 2022.

Ada banyak keraguan tentang bagaimana dia akan merespons setelah cedera kaki musim ini, tetapi Holmgren berusaha lebih keras untuk membuktikan bahwa orang-orang yang ragu itu salah. Dia rata-rata mencetak 16,5 PPG, 7,9 RPG, dan 2,4 APG, serta menembak 53% dari lapangan. Holmgren bahkan menembakkan 37% dari jarak tiga angka dan 79,3% dari garis lemparan bebas.

Bintang OKC yang tangguh tampaknya ditakdirkan untuk menjadi salah satu pemain besar terbaik di liga dalam beberapa tahun ke depan. Kedewasaannya dalam menghadapi kesulitan ditambah dengan keterampilan uniknya di lapangan tentu bisa membawanya menjadi bintang.

Artikel Tag: oklahoma city thunder, Chet Holmgren, dallas mavericks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chet-holmgren-bicara-setelah-disingkirkan-dallas-mavericks
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini