Michael Malone Menganggap Kekalahan Nuggets karena Kelelahan

Penulis: Senja Hanan
Senin 20 Mei 2024, 15:39 WIB
Michael Malone Menganggap Kekalahan Nuggets karena Kelelahan

Michael Malone Menganggap Kekalahan Nuggets karena Kelelahan

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Daripada mengakui bahwa Minnesota Timberwolves adalah tim yang lebih baik dalam permainan tersebut, pelatih Nuggets Michael Malone menganggap kekalahan tersebut karena kelelahan.

Dia beralasan bahwa Nuggets memainkan starter mereka lebih lambat, yang memungkinkan mereka mendapatkan unggulan yang lebih tinggi daripada T’Wolves, tetapi hal itu menghabiskan energi mereka.

“Ini hanya penundaan sesaat. Kegagalan tidak berakibat fatal, tim yang lebih baiklah yang menang. Tidak mengambil apa pun dari Minnesota. Kami bermain sampai Juni tahun lalu. Kami harus melawan pemain utama melalui 82 Game untuk mengamankan unggulan [yang lebih tinggi]. Saya pikir secara emosional dan fisik, para pria terkena gas," kata Michael Malone

Nuggets akhirnya menyelesaikan musim dengan imbang dengan Oklahoma City Thunder untuk rekor terbaik di Wilayah Barat, dengan skor 57-25. Namun, Thunder memenangkan seri musim tersebut, jadi unggulan pertama jatuh ke tangan mereka sementara Nuggets menerima unggulan kedua. Timberwolves menyelesaikan satu game di bawahnya dengan skor 56-26 untuk mengamankan unggulan ketiga.

Mereka kini memiliki keunggulan sebagai tuan rumah saat menghadapi unggulan kelima Dallas Mavericks, yang menyelesaikan pertandingan dengan rekor 50-32. Game 7 pada Minggu malam adalah yang pertama di Minnesota dalam dua puluh tahun, ketika mereka mengalahkan Sacramento Kings pada tahun 2004.

Tahun itu mereka mencapai Final Konferensi pertama (dan hingga saat ini saja), di mana mereka kalah. Namun kini, mereka berpeluang mencapai Final NBA pertama mereka dalam sejarah franchise.

Artikel Tag: Denver Nuggets, Michael Malone, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/michael-malone-menganggap-kekalahan-nuggets-karena-kelelahan
266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini