Pablo Favarel Memuji Permainan Dewa United Saat Libas RANS

Penulis: Senja Hanan
Senin 20 Mei 2024, 15:48 WIB
Pablo Favarel Memuji Permainan Dewa United Saat Libas RANS

Pablo Favarel Memuji Permainan Dewa United Saat Libas RANS

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Dewa United Banten menunjukkan keperkasaannya saat mengungguli RANS Simba Bogor dalam lanjutan game week ke-12 kompetisi IBL 2024. Pablo Favarel memuji permainan hebat anak asuhnya.

Setelah pertandingan, pelatih Dewa United, Pablo Favarel, memuji permainan hebat anak asuhnya. Kendati demikian, dia tetap mengapresiasi RANS Simba Bogor sebagai lawan yang sulit untuk dikalahkan.

"Saya mengucapkan selamat kepada pemain saya atas permainan hebatnya sebagai sebuah tim. Kami sebagai tim telah berupaya sangat keras untuk menampilkan permainan hebat," ujar Pablo Favarel "Melawan RANS adalah pertandingan yang sangat seru. Meski mereka hanya bisa bertahan sebentar, mereka sangat berbahaya, dan mereka adalah salah satu tim terbaik, tapi kemenangan bagi kami tidak dapat dielakkan."

"Kami datang ke sini sebagai unggulan, jadi kami harus membuat strategi bagaimana kami bertahan. Kami punya banyak pemain top seperti Kristian Liem yang tampil brilian malam ini. Jadi, saya bisa mengatakan bahwa malam ini sangat menyenangkan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Favarel mengatakan bahwa pertandingan tandang melawan RANS adalah yang terbaik menurutnya dalam empat laga terakhir. Sebab, kata dia, Anak Dewa mampu mendominasi pertandingan selama 38 menit.

"Kami menjalani pertandingan yang berat akhir-akhir ini. Kami mengalami kekalahan yang sangat mengecewakan melawan Pelita Jaya, tapi pemain menunjukkan perjuangannya," ucap Favarel.

"Kami memang menang lawan RANS (di kandang) dan Borneo Hornbills, tapi saya merasa bahwa itu adalah pertandingan yang sulit karena kami harus bekerja keras hingga akhir pertandingan. Bagi saya, malam ini adalah pertandingan terbaik karena selama 40 menit, 38 menit kami melakukan tugas dengan baik," jelasnya.

Artikel Tag: Dewa United Banten, Pablo Favarel, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pablo-favarel-memuji-permainan-dewa-united-saat-libas-rans
229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini