Kasus Penembakan Buat Laga Brooklyn Nets vs Minnesota TImberwolves Ditunda

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Apr 2021, 06:35 WIB
Pertandingan Brooklyn Nets kontra Minnesota Timberwolves terpaksa ditunda usai ada kasus penembakan.

Laga antara Brooklyn Nets dan Minnesota Timberwolves harus ditunda karena kasus penembakan.

Berita Basket NBA : Penundaan pertandingan kembali terjadi di laga antara Brooklyn Nets versus Minnesota Timberwolves. Hal itu dilakukan karena adanya kasus penembakan terhadap pemuda berkulit hitam.

Menurut pemberitaan dari media setempat, terdapat kasus penembakan yang dilakukan oleh polisi kepada pemuda berusia sekitar 20 tahun. Pada mulanya, polisi tersebut berniat mengambil alam setrum untuk melumpuhkan pemuda yang dimaksud. Entah apa yang terjadi, polisi itu salah mengambil senjata dan justru menembakkan pistol yang sudah diisi oleh peluru asli. Pemuda bernama Daunte Wright yang berusia 20 tahun kemudian harus tewas karena kesalahan polisi itu.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti pelanggaran apa yang dilakukan oleh Daunte sehingga membuat polisi ingin melumpuhkannya dengan alat setrum. Banyak berita beredar bahwa polisi awalnya meminggirkan mobil Daunte karena satu kesalahan. Daunte kemudian diborgol dan hendak dibawa ke kantor polisi. Karena meronta dan berusaha kabur dengan pintu mobilnya yang masih terbuka, polisi berniat menyetrumnya agar tidak lari. Sayang, penyalahgunaan senjata justru berujung pada kasus penembakan lagi.

Kasus yang sama juga pernah terjadi antara George Floyd beberapa waktu lalu. Kasus ini kemudian dikomentari oleh banyak orang termasuk para pemain dan pelatih di NBA. Tidak heran, mereka rela menunda laga antara Brooklyn Nets dan Minnesota Timberwolves sebagai bentuk kekhawatiran dan prihatin.

Artikel Tag: brooklyn nets, minnesota timberwolves, NBA

954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini