Naz Reid Dinobatkan Sebagai Pemain Cadangan Terbaik NBA 2023-24

Penulis: Senja Hanan
Kamis 25 Apr 2024, 15:16 WIB
Naz Reid Dinobatkan Sebagai Pemain Cadangan Terbaik NBA 2023-24

Naz Reid Dinobatkan Sebagai Pemain Cadangan Terbaik NBA 2023-24

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Forward Minnesota Timberwolves, Naz Reid dinobatkan sebagai Pemain Cadangan Terbaik NBA 2023-24 pada Rabu malam, menjadi pemain Timberwolves pertama yang memenangkan penghargaan tersebut.

Reid, 24, mencetak rata-rata tertinggi dalam karirnya sebesar 13,5 poin dan 5,2 rebound untuk membantu Minnesota finis dengan rekor terbaik kedua dalam sejarah franchise (56-26) dan meraih unggulan ketiga di Wilayah Barat.

Dia juga menjadi pemain ketiga yang belum direkrut yang memenangkan penghargaan tersebut, bersama dengan John Starks (1997) dan Darrell Armstrong (1999).

“Diberkati berada dalam situasi ini,” kata Naz Reid, salah satu dari enam pemain yang memenangkan penghargaan sebelum berusia 25 tahun, dalam sebuah wawancara di TNT. “Ini istimewa,” kata Reid tentang hubungannya dengan para penggemar di Minnesota, tempat dia menghabiskan seluruh kariernya sejauh ini.

"Ini unik, sesuatu yang jelas Anda impikan, terutama di level tertinggi. Mereka telah melihat saya bekerja sejak Hari pertama. ... Saya pikir hanya bersama saya, itu sangat istimewa."

Reid baru saja mengungguli guard Sacramento Kings Malik Monk, yang menempati posisi kedua. Reid dan Monk memiliki jumlah suara yang sama di peringkat kedua (39) dan ketiga (10), dengan selisih 10 poin (352 berbanding 342) sehingga Reid mendapatkan 45 suara di peringkat pertama, dibandingkan dengan 43 untuk Monk.

Menurut NBA Communications, selisih 10 poin antara Reid dan Monk merupakan selisih terkecil dalam pemungutan suara Pemain Cadangan Terbaik NBA berdasarkan format pemungutan suara saat ini, yang dimulai pada musim 2002-03. Finalis lainnya, penyerang Milwaukee Bucks Bobby Portis, berada di urutan ketiga dengan lima suara peringkat pertama dan total 82 poin. Guard LA Clippers Norman Powell (dua suara tempat pertama) menempati posisi keempat, sementara guard Atlanta Hawks Bogdan Bogdanović menerima lima suara tempat pertama untuk menempati posisi kelima dan melengkapi para pemain untuk menerima setidaknya satu suara tempat pertama.

Artikel Tag: minnesota timberwolves, Naz Reid, Pemain Cadangan Terbaik

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/naz-reid-dinobatkan-sebagai-pemain-cadangan-terbaik-nba-2023-24
198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini