Kaleb Ramot Gemilang Resmi Gabung Dewa United Surabaya

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Okt 2021, 18:19 WIB
Kaleb Ramot Gemilang resmi gabung Dewa United Surabaya. (Images: Dewa United Surabaya)

Kaleb Ramot Gemilang resmi gabung Dewa United Surabaya. (Images: Dewa United Surabaya)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: Dewa United Surabaya kembali mendatangkan pemain baru. Kali ini, Kaleb Ramot Gemilang yang resmi bergabung.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pebasket yang sudah berusia 30 tahun itu tidak bermain pada IBL musim lalu karena masih mengalami cedera. Dia mengaku sangat senang bisa kembali bermain dan perkuat Dewa United Surabaya.

“Saya sangat excited bisa comeback, semoga bisa memberikan dampak positif untuk tim. Saya ingin membagikan pengalaman dan energi positif ini agar bisa membawa tim meraih prestasi lebih baik musim depan,” kata pebasket yang berposisi sebagai Forward tersebut.

Pemain yang sempat memperkuat Indonesia Patriots itu mengakui saat ini dirinya bukan lagi menargetkan mengejar gelar individu. Gelar MVP 2019 lalu yang diraih bersama Stapac Jakarta justru dijadikannya modal memacu rekan satu timnya di Dewa United.

“Role saya kan sudah cukup senior, sudah cukup punya pengalaman. Tujuan saya saat ini bukan untuk gelar individu lagi, tujuan saya jelas ingin bisa membantu tim,” tegas Kaleb.

“Tidak hanya dalam segi poin, tapi juga dari segi pengalaman. Semoga kedatangan saya bisa membawa dampak positif, dan bisa bekerja sama dengan baik di tim.”

Praktis, Kaleb Ramot Gemilang menjadi pemain anyar kelima yang telah didatangkan Dewa United Surabaya sejauh ini sekaligus menambah ketat persaingan di posisi forward. Sebab, sebelumnya, Dewa United Surabaya juga telah lebih dahulu mendatangkan pemain yang posisinya sama seperti Lucky Abdi, Kristian Liem, Herman Wewe dan Vincent Sanjaya.

Artikel Tag: Dewa United Surabaya, Kaleb Ramot Gemilang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kaleb-ramot-gemilang-resmi-gabung-dewa-united-surabaya
337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini