Kaleb Ramot Gemilang Yakini Dewa United Bisa Angkat Trofi IBL 2024

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Nov 2023, 14:13 WIB
Kaleb Ramot Gemilang Yakini Dewa United Bisa Angkat Trofi IBL 2024

Kaleb Ramot Gemilang Yakini Dewa United Bisa Angkat Trofi IBL 2024

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Kehadiran Hardianus Lakudu disambut Kaleb Ramot Gemilang dengan suka cita. MVP musim lalu tersebut percaya dengan situasi skuad Dewa United Banten saat ini, gelar juara bukan hal yang mustahil diraih.

Bersama Satria Muda, Hardianus mengoleksi empat gelar juara, yakni di musim 2014-15, 2018, 2021, dan 2022. Dia terpilih sebagai All-Star sebanyak tiga kali, yaitu pada tahun 2018, 2019, dan 2022.

Hardianus juga menjadi bagian dari Timnas Basket Indonesia yang mengukir sejarah dengan meraih mendali emas SEA Games 2021 Vietnam. Kembali ke musim 2023, Hardianus bermain 30 pertandingan di musim reguler dengan rata-rata mencetak 5 ppg, 3,2 rpg, dan 3,1 apg dalam 20,9 mpg. Kemudian di tiga pertandingan playoffs, dia mencetak 5,3 ppg, 3,3 rpg, 4 apg, dan 1,7 spg.

Tentunya pengalaman dan kemampuan Hardianus akan membawa harapan bagi Dewa United untuk bisa lebih baik di musim depan. "Adanya Hardianus membuat kami semua semakin percaya diri menyambut musim depan. Kemampuan yang dimiliki Hardi tak bisa dipandang sebelah mata, kehadirannya memang dinanti di tim ini," ujar Kaleb Ramot Gemilang

"Saat bermain bersama di tim nasional, saya ikut merasakan seberapa hebat kemampuan dari Hardianus dan sekarang bisa menjadi rekan setim adalah sesuatu yang luar biasa," imbuhnya.

Kepercayaan penuh yang didapat Hardianus membuatnya kian termotivasi. Target membawa Dewa United Banten juara menjadi fokusnya untuk musim depan.

"Tak ada yang bisa saya janjikan selain memberi yang terbaik dan membawa tim ini menjadi juara. Dukungan dari para rekan setim juga melecut motivasi saya untuk bisa mewujudkan target tersebut," tutur Hardianus.

Mengenai duet MvP bersama Kaleb, Hardianus turut menyanjung rekan setimnya tersebut. Konsistensi Kaleb bersama Dewa United Banten dalam dua musim membuat Hardianus angkat topi. "Jelas bermain bersama Kaleb membuat beban di pundak terasa ringan. Dia (Kaleb) adalah rekan setim yang sangat bisa diandalkan," tutur kakak dari Lucky Abdi tersebut.

Artikel Tag: Dewa United Banten, Kaleb Ramot Gemilang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kaleb-ramot-gemilang-yakini-dewa-united-bisa-angkat-trofi-ibl-2024
332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini