Kaleb Ramot Gemilang Mulai Temukan Chemistry dengan Hardianus

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Des 2023, 21:56 WIB
Kaleb Ramot Gemilang Mulai Temukan Chemistry dengan Hardianus

Kaleb Ramot Gemilang Mulai Temukan Chemistry dengan Hardianus

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Kaleb Ramot Gemilang dan Hardianus Lakudu semakin kompak jelang dimulainya IBL 2024. Chemistry Kaleb dan Hardianus sempat diperlihatkan saat Anak Dewa melakukan uji tanding melawan RANS pada pekan lalu.

Penampilan Kaleb Ramot Gemilang dan Hardianus mencuri perhatian pada game yang dimenangkan Anak Dewa dengan skor 71-67 dalam Scrimmage Game.

Dalam laga itu, Kaleb mengemas 18 poin (1 three-poin) dan 5 assist. Sedangkan Hardianus tampil biasa aja dengan mencatatkan 1 poin dan juga 5 assist.

"Kehadiran Hardi di tim tentunya memanjakan banget sih. Kayak saya kosong sedikit langsung di passing, teman-teman kosong sedikit langsung passing. Dia tuh sudah kayak 'pure Point Guard' lah," tutur Kaleb seteah laga.

"Dia kan levelnya sudah Tim Nasional, sudah empat kali juara IBL, sudah banyak pengalaman lah. Jadi teman-teman kita yang masih muda juga bisa banyak belajar dari dia," lanjut kapten Dewa United Banten.

Diketahui, Hardianus memang baru bergabung kurang dari satu bulan. Namun dia mengakui chemistry dan permainannya dengan rekan setim semakin berkembang setiap harinya. "Yang pasti yang membedakan chemistry kita. Di awal saya gabung kita masih banyak 'miskom'. Tapi sekarang yang pasti sangat berkembang, sangat memuaskan," ungkap mantan bintang Satria Muda itu. "Tapi saya harap liga kan masih Januari, jadi ke depannya semoga masih bisa terus tumbuh sampai kita bisa kompak banget," pungkas kakak dari Lucky Abdi Pasondok.

Artikel Tag: Dewa United Banten, Kaleb Ramot Gemilang, Hardianus Lakudu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kaleb-ramot-gemilang-mulai-temukan-chemistry-dengan-hardianus
306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini