Julius Randle Bicara Usai Cetak 44 Poin Lawan Hawks

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Feb 2021, 16:38 WIB
Power forward andalan New York Knicks, Julius Randle (30) saat menghadapi Atlanta Hawks.

Power forward andalan New York Knicks, Julius Randle (30) saat menghadapi Atlanta Hawks.

Berita Basket NBA: Penampilan edan diperlihatkan Julius Randle. Dia turut memimpin rekan setimnya untuk mengalahkan Atlanta Hawks dengan skor 123-112.

Randle menampilkan performa luar biasa dengan mengemas 44 poin tertinggi musim ini, sembilan rebound dan lima assist. Randle membantu Knicks menyamai rekor tertinggi musim dengan kemenangan ketiga berturut-turut dan kelima dalam tujuh pertandingan.

Randle mengemas 40 poin ketika dia melakukan tembakan tiga angka di sisa waktu 3:18 untuk memberi New York keunggulan 112-107. Dia kerja sama dengan RJ Barrett untuk melakukan tembakan 3 poin yang membuat tim unggul 115-107 hampir satu menit kemudian. Knicks memimpin 117-109 saat waktu tersisa 96 detik.

"Banyak orang mungkin telah menyepelekan saya, banyak orang mungkin memiliki keraguan atau apapun itu, dan itu hanya menambah motivasi atau bahan bakar. Bagi saya itu hanya tentang kembali menjadi pemain yang lebih baik dan rekan tim yang lebih baik daripada saya tahun lalu," kata Julius Randle, sebagaimana diberitakan ESPN.

Randle melepaskan 14 dari 22 tembakan dari lapangan dan mencetak tujuh lemparan tiga poin tertinggi dalam kariernya saat Knicks menembakkan 50,6 persen dan mencetak 17 lemparan tiga poin tertinggi sepanjang musim. Barrett menambah 21 poin sementara rookie Immanuel Quickley menyumbang 16 untuk New York.

Dari kubu Hawks, Trae Young mencetak 23 poin, John Collins menambahkan 19 poin, Danilo Gallinari dan Cam Reddish masing-masing menyumbang 16 poin dan Clint Capela membukukan double-double untuk Hawks, yang melakukan tembakan 42,4 persen.

Artikel Tag: Julius Randle, New York Knicks

515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini