Joel Embiid Marah Disebut Sebagai Biang Kerok Ruang Ganti 76ers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Sep 2021, 20:58 WIB
Joel Embiid merasa nyaman bermain satu tim dengan Ben Simmons.

Joel Embiid mengaku tak punya masalah dengan Ben Simmons.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket berdarah Kamerun yaitu Joel Embiid merasa kesal karena namanya kerap dianggap sebagai perusak harmoni dalam ruang ganti Philadelphia 76ers. Terakhir, Embiid disebut bermasalah dengan Ben Simmons sehingga membuat sang pemain merasa tidak betah.

Nama Ben Simmons memang kerap diberitakan media untuk segera dilepas dari skuat Philadelphia 76ers. Simmons merasa tidak betah dan ingin mencoba peruntungannya bersama tim lain di musim depan. Terkait ketidakbetahan Simmons itu, Embiid kerap disalahkan banyak orang. Andai tidak bermasalah dengan Simmons, bukan tidak mungkin sang pemain bakal merasa lebih nyaman.

Embiid yang tidak tahu apa-apa lantas emosi dan meluapkannya kepada publik. Ia heran mengapa media-media selalu menilai hubungannya dengan Simmons negatif. Padahal, Embiid nyaman-nyaman saja bermain dengan Simmons selama ini.

"Kepada para media atau reporter di luar sana, tolong berhenti menggunakan nama saya untuk menghasut orang-orang. Saya senang sekaligus benci akan drama dalam kehidupan saya. Jujur, saya merasa nyaman bermain dengan Simmons. Statistik kami berdua menunjukkan bahwa kami bisa bekerja sama dengan baik. Sayangnya, kami belum bisa membuahkan hasil secara positif untuk tim. Saya berharap dia masih mau bermain untuk tim ini lagi karena sejatinya kami punya kekuatan yang cukup untuk menang," ucap Joel Embiid.

Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan masa depan Simmons bersama 76ers. Manajemen tim sedang mengeksplor opsi pertukaran pemain sebelum pemusatan latihan dibuka.

Artikel Tag: Joel Embiid, Ben Simmons, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/joel-embiid-marah-disebut-sebagai-biang-kerok-ruang-ganti-76ers
939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini