Jimmy Butler Tegaskan Lututnya Baik-Baik Saja

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 01 Mei 2022, 21:56 WIB
Jimmy Butler sudah merasa nyaman terkait cedera lututnya.

Jimmy Butler tegaskan kondisi lututnya sudah fit. (Gambar: Heat Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Jimmy Butler menegaskan bahwa kondisi lututnya baik-baik saja. Ia tetap berencana untuk tampil di game pertama melawan Philadelphia 76ers nantinya.

Sebagaimana diketahui, Jimmy Butler mengalami cedera inflamasi lutut ketika bermain di game keempat melawan Atlanta Hawks. Cedera tersebut membuat Butler diistirahatkan pada game kelima untuk mendapat perawatan. Setelah Heat memastikan diri lolos ke babak semifinal konferensi timur dan bakal berhadapan dengan Philadelphia 76ers, banyak orang bertanya-tanya terkait kondisi Butler. Sang pemain kemudian menjelaskan bahwa lututnya sudah terasa nyaman dan ia siap tampil di game pertama.

"Lutut saya sudah baik-baik saja. Kami punya hari lain untuk menyembuhkan cedera ini. Saya siap untuk masuk ke lapangan, merobek-robek pertahanan mereka dan tampil sebaik mungkin. Dan saya tahu fisik saya akan siap pada hari Senin," ucap Butler saat diwawancara oleh media setempat.

Erik Spoelstra selaku pelatih kepala Heat juga sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam keperkasaan dari 76ers. Spoelstra sebelumnya juga mengatakan bahwa 76ers adalah tim yang sulit diprediksi permainannya. Semua itu disebabkan karena kedatangan James Harden pada trade deadline lalu. Hadirnya Harden sebagai playmaker baru membuat pola serangan 76ers bisa semakin sporadis. Spoelstra sudah mengantisipasi hal tersebut dan menyiapkan taktik agar Miami Heat bisa menang dan melangkah ke babak selanjutnya.

Artikel Tag: Jimmy Butler, Miami Heat, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jimmy-butler-tegaskan-lututnya-baik-baik-saja
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini