Jelang Pemusatan Latihan, Brooklyn Nets Terganjal Aturan Vaksin

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 22 Sep 2021, 08:55 WIB
Brooklyn Nets terganjal aturan vaksin jelang training camp dimulai.

Brooklyn Nets temui masalah besar jelang pemusatan latihan. (Gambar: France 24)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets menemui kendala saat hendak melakukan pemusatan latihan pada pekan depan. Adanya aturan vaksin dari pemerintah New York berpotensi membuat beberapa pemain Nets tidak bisa masuk fasilitas olahraga.

Pihak NBA sendiri menegaskan bahwa mereka tidak akan mewajibkan para pemain untuk vaksin. Namun, setiap pemain juga harus menuruti aturan pemerintah dari tempat mereka tinggal. Seperti di New York, pemerintah daerah tersebut mewajibkan semua warganya untuk vaksin (kecuali untuk yang mengalami penyakit tertentu ataupun terhambat oleh alasan agama).

Jika menilik dari aturan itu, jelas beberapa pemain Nets mungkin tidak bisa ikut pemusatan latihan. Ada dari mereka yang belum divaksin karena alasan pribadi. Sean Marks selaku manajer umum tim berharap masalah ini bisa dicarikan solusinya.

"Sepertinya itu tidak menjadi penghalang bagi kami. Tapi untuk hari pertama, jelas ada beberapa pemain yang akan absen dari latihan," ucap Marks.

"Kami memang mendukung vaksinasi. Tetapi kami juga menghormati keputusan setiap individu. Ini jelas di luar kendali kami. Tetapi kita semua tahu, bahwa kesehatan yang utama. Kami akan melakukan berbagai cara agar bisa menurunkan tim yang sehat dan lengkap," tukasnya sekali lagi.

Kehadiran semua pemain di pemusatan latihan jelas sangat penting. Sebab pada momen tersebut, mereka bisa mencari dan membentuk chemistry sebelum musim reguler resmi dimulai.

Artikel Tag: brooklyn nets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jelang-pemusatan-latihan-brooklyn-nets-terganjal-aturan-vaksin
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini