Jelang Bursa Pasar Bebas, Danny Green Beberkan Prioritasnya

Penulis: Viggo Tristan
Senin 24 Jun 2019, 01:45 WIB
Jelang Bursa Pasar Bebas, Danny Green Beberkan Prioritasnya

Danny Green ingin bermain di tim kontender juara musim depan.

Berita Basket NBA : Shooting guard Toronto Raptors yaitu Danny Green akan menjadi free agent pada bursa pasar bebas musim panas mendatang. Green lantas membeberkan prioritas utamanya untuk memilih tim yang akan dibela musim depan.

Green sendiri memang menjadi bagian besar dari kesuksesan Raptors untuk merengkuh gelar NBA tahun ini. Akan tetapi, belum ada rumor yang mengatakan bahwa Raptors masih tertarik menggunakan jasanya musim depan. Sebab, Raptors akan fokus menjaga Kawhi Leonard yang kontraknya juga akan segera habis bersamaan dengan Green.

Saat ditanya mengenai masa depan, Green secara gamblang mengatakan bahwa ia hanya akan memilih tim yang mempunyai kualitas tinggi. Setidaknya, tim yang dipilih Green nanti dapat membawanya untuk tetap tampil di level tertinggi dan berpeluang untuk kembali meraih gelar juara musim depan.

"Saya hanya ingin lanjut bermain di tempat yang dapat membawa saya bermain di level tinggi. Memenangkan pertandingan sebanyak mungkin dan terus mencapai banyak prestasi di sisa perjalanan karier saya. Itu adalah hal yang jelas-jelas akan saya incar di bursa pasar bebas nanti," ucap Green.

"Hal itu akan terus menjadi mentalitas saya dan saya masih ingin meneruskan reputasi untuk menjadi pemenang di liga ini. Saya ingin menjadi pemain yang membantu sebuah tim untuk meraih gelar juara dan rela melakukan apa saja," tukas mantan pemain San Antonio Spurs tersebut.

Artikel Tag: NBA, Raptors, lakers, Danny Green

977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini