banner babe

JaVale McGee Pede Dipilih Jadi Starter Untuk Skuat Lakers Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 22 Sep 2019, 00:45 WIB
JaVale McGee Pede Dipilih Jadi Starter Untuk Skuat Lakers Musim Depan

JaVale McGee pede jadi center utama Lakers musim depan.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu JaVale McGee percaya diri akan menjadi pilihan utama dalam skuatnya musim depan. McGee yakin jika kerja kerasnya selama musim lalu sudah mampu membuat banyak pihak tidak meragukan kualitasnya lagi.

Seperti yang diketahui, Lakers memang mengalami nasib sial ketika perjudian mereka merekrut DeMarcus Cousins gagal. Cousins memang berhasil dikontrak oleh Lakers, tetapi ia langsung mengalami cedera ACL kala menjalani latihan di musim panas. Kini, Lakers hanya mempunyai dua stok pemain yang murni berposisi sebagai center yaitu JaVale McGee dan Dwight Howard.

Dari dua nama tersebut, banyak pihak yang masih bingung mengenai siapakah starter yang akan dipilih oleh Frank Vogel musim depan. Menanggapi komposisi starting lineup yang masih belum pasti, McGee mengaku tidak begitu khawatir. Ia yakin jika latihan kerasnya selama musim panas bisa berbuah tempat utama dalam tim. Namun, ia juga siap menjalankan segala peran yang diberikan oleh pelatih nantinya. Fokus utamanya tetaplah membantu tim meraih kemenangan.

“Ya, tentu saja saya memikirkan tentang peran saya di musim baru. Musim lalu, saya adalah senter utama Lakers. Jadi, tentu saja saya tidak menaruh ekspektasi selain menyamai pencapaian saya musim lalu. Namun, ini semua memang kembali ke pelatih, bukan saya. Di sisi lain, saya akan terus menunjukkan kemampuan saya sebagai senter utama Lakers musim lalu selama latihan,” ucap McGee.

Artikel Tag: NBA, lakers, Javale McGee

630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini