Golden State Warriors Bisa Saja Rekrut Carmelo Anthony Sebagai Alternatif

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Jul 2021, 23:24 WIB
Golden State Warriors berminat rekrut Carmelo Anthony.

Carmelo Anthony mulai diincar oleh Golden State Warriors. (Gambar: Blazers Edge)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Golden State Warriors terus mencari kandidat pemain baru yang bisa direkrut pada bursa pasar bebas mendatang. Salah satu nama baru yang bisa dijadikan alternatif adalah Carmelo Anthony.

Sudah menjadi rahasia umum jika Golden State Warriors hendak mencari pemain baru untuk membantu peran dari Stephen Curry dan kawan-kawan. Dari sekian banyak nama pemain yang kontraknya bakal habis, Carmelo Anthony adalah nama yang terakhir dikait-kaitkan dengan Warriors. Anthony sendiri merupakan pemain senior yang masih produktif di usia senja.

Pada usia 37 tahun, Anthony masih bisa mencetak rata-rata 13 poin per pertandingan. Akurasi tembakan tiga angkanya juga tergolong tinggi di angka 40%. Kehadiran Anthony dapat membantu Warriors yang selalu mengandalkan tembakan-tembakan jarak jauh dalam permainan mereka.

Menarik untuk dinanti apakah Warriors benar-benar serius dalam mengincar Anthony. Sebab, Warriors bukan satu-satunya tim yang tertarik mendatangkan pemain berposisi small forward itu. Los Angeles Lakers juga dikabarkan berminat menduetkan Anthony dengan LeBron James. Portland Trail Blazers tentunya juga tidak mau kehilangan jasa Anthony begitu saja.

Semua tinggal permasalahan negosiasi dan besaran kontrak yang berani disodorkan. Anthony sebagai pemain senja pasti akan memilih tim yang sekiranya paling baik untuk masa depan. Tidak hanya kontrak dan gaji, fasilitas serta peran dalam tim juga akan mempengaruhi keputusan Anthony dalam menentukan masa depannya di NBA.

Artikel Tag: golden state warriors, Carmelo Anthony, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/golden-state-warriors-bisa-saja-rekrut-carmelo-anthony-sebagai-alternatif
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini