Giannis Antetokounmpo Sudah Tak Sabar Lanjutkan Kompetisi

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 12 Jul 2020, 23:09 WIB
Giannis Antetokounmpo Sudah Tak Sabar Lanjutkan Kompetisi

Giannis Antetokounmpo sudah tak sabar lanjutkan kompetisi.

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo sudah tidak sabar menjalani lanjutan kompetisi di Orlando. Antetokounmpo merasa bahwa tugasnya membela Bucks belum sepenuhnya usai musim ini.

Sebagai pemain kunci serta andalan bagi Bucks, Antetokounmpo memang memegang peranan yang cukup besar atas kesuksesan tim selama ini. Sebelum musim reguler dihentikan karena pandemi, Bucks mampu memuncaki klasemen konferensi timur dengan rekor 53 kali menang dan 12 kali kalah. Tentunya rekor impresif tersebut tidak berarti apa-apa andai tidak diselesaikan dengan performa apik di babak playoff.

Menjelang lanjutan kompetisi yang semakin dekat, Antetokounmpo merasa sudah sangat siap. Ia telah berlatih keras dan bertekad mempersembahkan titel NBA untuk fans Bucks musim ini. Impian itu memang tidak mudah dijalani, tetapi Antetokounmpo akan mengerahkan kemampuan terbaiknya.

Melihat dari peta persaingan selama musim reguler, Bucks memiliki dua rival yang tergolong berat yaitu Los Angeles Clippers dan Los Angeles Lakers. Clippers memiliki kombinasi permainan yang solid dengan kehadiran Paul George dan Kawhi Leonard. Tidak berbeda jauh dari Clippers, Lakers juga tampil garang berkat duet garang LeBron James dan Anthony Davis.

Bucks harus bisa mencari celah dari permainan kedua tim tersebut apabila ingin menjadi kampiun. Selain fokus mewaspadai Lakers dan Clippers, Bucks juga tidak boleh lengah terhadap tim-tim besar lain seperti Philadelphia 76ers, Boston Celtics, Houston Rockets, serta Denver Nuggets.

Artikel Tag: NBA, Bucks, Giannis Antetokounmpo

445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini