Frank Vogel Bicara Soal Kemungkinan NBA Batalkan Musim 2020

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 03 Apr 2020, 21:58 WIB
Frank Vogel Bicara Soal Kemungkinan NBA Batalkan Musim 2020

Frank Vogel bicara soal kemungkinan musim NBA yang dibatalkan.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel angkat bicara soal kemungkinan musim NBA yang harus dibatalkan. Vogel berharap hal tersebut tidak terjadi karena Lakers sedang berada di posisi bagus.

Tidak dapat dipungkiri jika pandemi Virus Corona memang menjadi momok yang menakutkan bagi semua pihak. NBA selaku kompetisi basket terbesar di dunia harus menghentikan kompetisinya sementara waktu demi keselamatan semua pihak. Hingga saat ini, tidak dapat diketahui secara pasti apakah NBA akan melanjutkan musim 2020 atau tidak. Sebab, tidak ada yang tahu pula kapan wabah Virus Corona akan mereda.

Yang jelas, kemungkinan musim 2020 dibatalkan jelas sangat ada. Andaikan hal itu benar-benar terjadi, Vogel bisa memahami pertimbangan utama dari pihak liga. Tetapi ia juga berharap jika semuanya masih dapat diatasi. Vogel merasa jika Lakers saat ini punya peluang besar untuk bisa merengkuh titel juara. Harapannya tentu liga bisa dilanjutkan dan Lakers terus menunjukkan performa impresif hingga tujuan utama mereka tercapai.

"Hal itu (pembatalan musim 2020) tentu menjadi sebuah kemungkinan yang nyata saat ini. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Yang jelas, jika musim 2020 dibatalkan, maka hal itu akan jadi kekecewaan besar bagi kami yang sudah bermain bagus sejauh ini. Akan tetapi di satu sisi, saya juga paham jika Virus Corona adalah hal yang jauh lebih besar daripada kompetisi basket," ucap Vogel.

Artikel Tag: NBA, lakers, Frank Vogel

639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini