Efek Kehadiran AF Rinaldo, Amartha Hangtuah Alami Peningkatan Performa

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 23 Jan 2022, 19:26 WIB
Amartha Hangtuah langsung rasakan dampak positif dari tangan dingin AF Rinaldo.

Hadirnya AF Rinaldo buat permainan Amartha Hangtuah makin matang. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Kehadiran AF Rinaldo sebagai pelatih kepala baru Amartha Hangtuah langsung membawa perubahan signifikan. Dari empat pertandingan Seri 1 Jakarta saja, Hangtuah sukses menyapu bersih dan memegang rekor tidak terkalahkan.

Sebagai tim yang tidak diperkuat oleh pemain level timnas, Amartha Hangtuah awalnya kurang begitu diunggulkan pada kompetisi IBL 2022 kali ini. Namun siapa sangka, mereka jadi salah satu yang tampil bersinar di Seri 1 Jakarta. Bertanding sebanyak empat kali, mereka sukses melibas semuanya dengan kemenangan manis. Anton Waters dan kawan-kawan tidak pernah kalah dalam satupun pertandingan sampai sekarang.

Hal ini jelas membuat semua pemain dan jajaran manajemen Hangtuah merasa senang. Mereka merasakan betul dampak positif yang dibawa oleh AF Rinaldo sebagai nahkoda tim yang baru.

"Kami adalah salah satu klub yang tidak memiliki pemain level Timnas. Jadi kami harus bermain sebagai sebuah kesatuan dengan mengutamakan teamwork. Juga semangat bertanding dalam sebuah sistem. Dan ini mulai terlihat," ucap Chairman Amartha Hangtuah, Eddi Danusaputro.

Kendati mengawali seri perdana dengan manis, tetapi manajemen Hangtuah berharap timnya tidak cepat berpuas diri. Perjalanan musim ini masih panjang dan performa apik di seri pertama tidak akan menjamin apa-apa. Untuk saat ini, mereka harus fokus menyongsong seri kedua yang bakal berpindah ke Kota Bandung. Ada waktu jeda sekitar 2 minggu yang bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

Artikel Tag: AF Rinaldo, Amartha Hangtuah, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/efek-kehadiran-af-rinaldo-amartha-hangtuah-alami-peningkatan-performa
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini