Deandre Jordan Senang Bisa Kembali ke Los Angeles

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Sep 2021, 21:48 WIB
Deandre Jordan senang bisa perkuat tim asal Los Angeles lagi.

Deandre Jordan beberkan alasannya mau kembali ke Los Angeles. (Gambar: Lakers Social Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Deandre Jordan begitu antusias ketika bergabung dengan Los Angeles Lakers. Ia senang karena bisa kembali ke kota lama yang telah membesarkan namanya.

Sebagaimana diketahui, Deandre Jordan memulai perjalanan kariernya di NBA pada tahun 2008 silam. Ia memperkuat Los Angeles Clippers selama 10 tahun. Banyak sekali kenangan manis ataupun pahit yang dialami Jordan di Los Angeles. Tak heran, ketika Lakers menawarinya kontrak kerjasama, Jordan langsung mengatakan sepakat tanpa berpikir panjang.

"Kawan, ini bukan keputusan yang sangat sulit (bergabung dengan Lakers). Anda selalu ingin berada di tempat di mana Anda diinginkan, dan tempat dimana Anda memiliki kesempatan untuk bersaing," buka Jordan.

"Itu adalah tujuan tim dan jelas saya di sini sudah punya pengalaman 10 tahun. Itu adalah pengalaman yang baik bagi saya. Saya antusias bisa kembali ke kota yang sudah khas dengan masa lalu saya. Apalagi, tim baru yang saya bela juga siap untuk memperebutkan gelar juara," tukas pemain berambut gimbal itu.

Satu hal yang unik dari karier Jordan adalah ia tidak pernah meraih cincin juara. Walaupun sempat terkenal sebagai center yang handal dan eksplosif, Jordan belum pernah berlaga di babak final sekalipun. Tak heran, tawaran Lakers begitu sulit ditolak olehnya. Lakers sendiri tampak serius untuk memperebutkan titel juara dengan skuat baru mereka musim depan.

Artikel Tag: DeAndre Jordan, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/deandre-jordan-senang-bisa-kembali-ke-los-angeles
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini