CJ McCollum Akan Terus Bekerja Sama Dengan Damian Lillard Untuk Bawa Gelar Bagi Blazers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Mei 2020, 01:59 WIB
CJ McCollum Akan Terus Bekerja Sama Dengan Damian Lillard Untuk Bawa Gelar Bagi Blazers

CJ McCollum siap bekerja sama lebih baik dengan Damian Lillard.

Berita Basket NBA : Pebasket Portland Trail Blazers yaitu CJ McCollum mengaku siap bekerja sama lebih baik lagi dengan Damian Lillard. Ia yakin duetnya dengan Lillard dapat membuahkan gelar juara di masa mendatang.

Sebagai guard utama, peran McCollum dalam skuat Blazers memang cukup penting. Namun, tidak jarang juga ia harus mengalah demi memberikan ruang kepada Lillard agar beroperasi lebih leluasa di lapangan. Menanggapi hal tersebut, McCollum sama sekali tidak keberatan harus membagi bola dengan Lillard. Menurutnya, basket adalah olahraga tim yang harus dimainkan secara menyeluruh.

Ketika ditanya apakah ia terganggu dengan kehadiran Lillard, McCollum langsung membantahnya dengan tegas. Ia justru ingin meningkatkan relasi dan kerjasama dengan Lillard agar bisa membawa gelar juara ke tanah Oregon.

"Saya adalah pemain dengan mental seorang juara. Saya tahu apa yang saya bisa lakukan, kapasitas saya ketika bermain di lapangan. Saya juga tahu berapa banyak angka yang bisa saya sumbangkan ketika mendapat dukungan dari rekan-rekan saya," ucap McCollum saat diwawancara oleh media setempat.

"Lebih penting bagi saya untuk terus belajar bermain bersama Damian (Lillard) dan membenahi kekurangan kami selama ini. Kami yakin bisa bermain dan berduet lebih baik lagi sehingga nantinya membawa gelar juara NBA di masa mendatang," tukas pemain yang pernah meraih gelar Most Improved Player di tahun 2016 itu.

Artikel Tag: NBA, Blazers, Damian Lillard, C.J McCollum

434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini