Chicago Bulls Catat Empat Kemenangan Beruntun Usai Bungkam Raptors

Penulis: Senja Hanan
Selasa 26 Okt 2021, 13:04 WIB
Para pemain Chicago Bulls saat melawan Toronto Raptors. (Images: Getty)

Para pemain Chicago Bulls saat melawan Toronto Raptors. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Chicago Bulls melanjutkan performa gemilang di awal musim. Zach LaVine dkk berhasil mencatat empat kemenangan beruntun usai mengalahkan Toronto Raptors dengan skor 111-108.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Scotiabank Arena, Selasa (26/10) siang WIB, Bulls sebenarnya sempat unggul 20 poin. Namun, Raptors sempat mengejar ketertinggalan itu di akhir laga.

Bahkan, Raptors berpeluang untuk memaksa pertandingan ke perpanjangan waktu. Sayangm,tembakan tiga angka Fred VanVleet gagal dan tim tamu berhasil memenangkan pertandingan ini.

DeMar DeRozan yang cukup familiar dengan publik Toronto memimpin kemenangan Bulls dengan 26 poin, 4 rebound, dan 6 asis. Zach LaVine menyusul dengan 22 poin, 4 rebound, dan 5 asis.

Zach memasukkan tiga tripoin hari ini yang membuatnya menggeser Michael Jordan sebagai peringkat empat tripoin masuk terbanyak di sejarah Bulls. Nikola Vucevic menambahkan 17 poin, 8 rebound, dan 3 steal sementara Lonzo Ball melengkapi melalui 15 poin dan 5 asis.

Meski gagal menceploskan tripoin untuk menyamakan kedudukan, Fred VanVleet tampil solid dengan 15 poin, 6 rebound, dan 17 asis. Ini adalah jumlah asis tertinggi Fred dalam satu gim sepanjang kariernya. Top skor Raptors adalah OG Anunoby dengan 22 poin, 8 rebound, dan 5 asis. Gary Trent Jr. menambahkan 18 poin dan 5 rebound, Precious Achiuwa dobel-dobel 11 poin plus 11 rebound, sedangkan ruki, Scottie Barnes berhasil mencetak 13 poin.

Praktis, Bulls kini memiliki rekor (4-0). Terakhir kali Bulls memulai musim dengan rekor demikian terjadi pada 1996 yang berujung pada gelar juara. Raptors akan kembali bermain lusa, menjamu Indiana Pacers. Sehari setelahnya, baru Bulls bermain di Chicago Bulls untuk menghadapi New York Knicks.

Artikel Tag: Chicago Bulls, NBA, DeMar DeRozan, Zach LaVine

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chicago-bulls-catat-empat-kemenangan-beruntun-usai-bungkam-raptors
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini