Cedera Kaki, James Harden Terpaksa Menepi Selama Sebulan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 04 Nov 2022, 07:07 WIB
Cedera kaki buat James Harden menepi selama sebulan.

James Harden akan menepi selama sebulan karena mengalami cedera kaki. (Gambar: FanDuel)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar buruk menghampiri Philadelphia 76ers yang sedang terpuruk di klasemen konferensi timur saat ini. Ketika performa mereka belum optimal, sekarang 76ers harus kehilangan James Harden yang harus menepi karena mengalami cedera kaki.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama dari ESPN, James Harden mengalami cedera pada tendon kaki kanannya. Cedera ini cukup parah sehingga membutuhkan waktu istirahat selama 4-5 pekan. Hal ini tentu jadi kabar buruk bagi 76ers yang sedang berusaha bangkit dari keterpurukan mereka. Dari 9 pertandingan yang sudah dijalani 76ers, tim asuhan Doc Rivers itu hanya mampu meraih 4 kemenangan saja.

Absennya James Harden tentu berpengaruh terhadap permainan 76ers. Selama ini, Harden dipercaya menjadi guard andalan dan berhasil menorehkan statistik yang bagus. Pemain berjuluk The Beard itu mencetak rata-rata sekitar 22 poin, 10 rebound, dan 7 assist per pertandingannya. Doc Rivers sebagai pelatih kepala harus memutar otak untuk mencari pengganti Harden di lapangan selama sebulan ke depan. Kemungkinan besar, ia akan menambah menit bermain dari guard muda dalam timnya yaitu Tyrese Maxey.

Belakangan, Maxey juga menunjukkan performa yang tidak kalah bagus dengan para pemain bintang Philadelphia 76ers lainnya. Selain itu, Rivers juga perlu berharap agar Joel Embiid cepat sembuh. Embiid sudah menepi dalam dua pertandingan terakhir karena sedang mengalami sakit flu.

Artikel Tag: James Harden, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cedera-kaki-james-harden-terpaksa-menepi-selama-sebulan
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini