Cedera Bahu, Norman Powell Terancam Absen Enam Pekan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Nov 2018, 21:00 WIB
Cedera Bahu, Norman Powell Terancam Absen Enam Pekan

Norman Powell harus absen 4-6 pekan lantaran mengalami cedera bahu.

Berita Basket NBA: Kabar buruk dialami salah satu tim yang berasal dari konferensi timur NBA, Toronto Raptors. Pasalnya, mereka harus kehilangan Norman Powell yang mengalami cedera bahu cukup serius. Tim dokter memprediksikan Powell akan absen setidaknya selama 4 hingga 6 pekan ke depan.

Powell sendiri mengalami permasalahan pada bahunya ketika berhadapan dengan Utah Jazz pada hari Senin (5/11) lalu. Saat itu, Powell bertabrakan dengan salah satu pemain Jazz sehingga menyebabkan lututnya terkena benturan keras. Ia pun tak kuasa menahan sakit dan dilarikan menuju ruang ganti lebih awal. Melihat kondisinya yang tidak memungkinkan, tim dokter Raptors bahkan mencegahnya untuk kembali bermain di sisa pertandingan.

Setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, Powell didiagnosa positif mengalami cedera bahu yang cukup serius. Untuk itu, Powell diharapkan untuk beristirahat demi memulihkan kondisinya. Waktu yang diperkirakan tim dokter adalah 4-6 pekan. Namun, perkiraan tersebut dapat meleset sesuai dengan perkembangan yang dialami Powell nantinya. Ia dapat sembuh lebih cepat atau bahkan lebih lambat jika memang mengalami kemunduran.

Kehilangan Powell tentu menjadi kabar buruk yang tidak diinginkan oleh Raptors pada awal musim kali ini. Meski Powell bukan merupakan pemain starter dalam tim, tetapi perannya sebagai pemain cadangan sangat membantu tim dalam meraih kemenangan. Ia selalu memberi angin segar ketika pemain-pemain utama Raptors sedang mengalami kesulitan dalam mencetak angka.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Jazz, Norman Powell

494