Carmelo Anthony Tak Ingin Pikirkan Masa Lalunya Bersama Houston Rockets

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Des 2019, 09:15 WIB
Carmelo Anthony Tak Ingin Pikirkan Masa Lalunya Bersama Houston Rockets

Carmelo Anthony belum dapat penjelasan logis mengapa ia diputus kontrak oleh Houston Rockets pada musim 2018-2019 lalu.

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Carmelo Anthony enggan untuk memikirkan masa lalunya bersama tim Houston Rockets. Anthony mengaku masih belum mendapat penjelasan mengapa ia dilepas dari tim dengan durasi yang sangat singkat.

Sebagaimana diketahui, Anthony memang sempat membela tim Rockets pada musim 2018-2019 lalu. Baru membela tim selama 10 pertandingan, Anthony langsung diputus kontraknya tanpa diberi penjelasan yang detail oleh manajemen tim. Ia kemudian harus absen selama setahun lebih dari dunia basket profesional sebelum meneken kontrak bersama Portland Trail Blazers pada musim ini.

Ketika ditanya mengenai masa lalunya dengan Rockets, Anthony mengatakan bahwa ia tidak menyimpan dendam sama sekali. Ia hanya bingung mengapa pihak manajemen tim enggan memberikan alasan jelas soal pemecatan dirinya dari tim. Anthony juga mengaku bahwa ia belum memulai pembicaraan kembali dengan manajemen Rockets hingga saat ini.

"Saya masih belum membuka pembicaraan kembali dengan salah satu anggota dari organisasi mereka (Houston Rockets). Saya tidak marah dengan keputusan mereka, saya juga tidak menyimpan kepahitan ataupun dendam. Semua itu sudah terjadi dan saya tidak bisa melakukan apa-apa lagi. Saya hanya berharap saya bisa mendapatkan penjelasan yang logis mengapa saya diputus kontrak padahal sudah menunjukkan performa yang cukup bagus. Tapi, kini saya sudah berada di tim lain dan tidak ingin memikirkannya lagi," ucap Anthony.

Artikel Tag: NBA, rockets, Carmelo Anthony

665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini