Bulls Tak Lolos Babak Playoff, Begini Komentar Nikola Vucevic

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Mei 2021, 20:54 WIB
Nikola Vucevic akui chemistry Chicago Bulls kurang begitu solid.

Nikola Vucevic ungkap penyebab Chicago Bulls gagal tembus playoff. (Gambar: WV News)

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Nikola Vucevic angkat bicara soal kegagalan timnya untuk menembus babak playoff di musim ini. Ia menyebut bahwa semua itu dikarenakan chemistry tim yang kurang solid.

Pada pertengahan musim, Chicago Bulls memang melakukan pertukaran pemain yang cukup besar untuk membantu mereka menembus babak playoff. Nikola Vucevic sendiri merupakan salah satu pemain yang berhasil digaet oleh Bulls dari tangan Orlando Magic. Meskipun telah diperkuat oleh Vucevic sekalipun, Bulls masih sulit meraih kemenangan secara konsisten. Itulah mengapa mereka gagal menembus posisi sepuluh besar di klasemen konferensi timur.

Dalam pernyataannya, Nikola Vucevic merasa bahwa perubahan pada pertengahan musim memang merubah segalanya. Kehadiran pemain baru yang hebat sekalipun membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi. Mengingat jadwal pertandingan yang begitu padat musim ini, Bulls kekurangan waktu untuk bisa menemukan chemistry antar pemain. Belum lagi, Zach Lavine selaku ujung tombak absen dalam 11 pertandingan karena diharuskan mengikuti protokol kesehatan dari NBA.

"Tentu saja kami bisa menunjukkan performa yang lebih baik. Ketika tim anda melakukan pertukaran pemain pada tengah musim, itu butuh waktu untuk bisa membentuk chemistry antar pemain. Sayangnya, kami tidak punya cukup banyak waktu untuk itu. Kami sangat kecewa tidak bisa memenuhi target kami, tetapi kami juga harus realistis meratapi kelemahan terbesar kami," ucap Vucevic saat diwawancara.

Artikel Tag: Nikola Vucevic, Chicago Bulls, NBA

872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini