Brooklyn Nets Permalukan Tuan Rumah Phoenix Suns

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Nov 2018, 10:30 WIB
Brooklyn Nets Permalukan Tuan Rumah Phoenix Suns

Brooklyn Nets sukses curi kemenangan dari kandang Phoenix Suns.

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets berkunjung ke markas tim yang berasal dari daerah Arizona, Phoenix Suns. Tampil garang sejak menit pertama, Nets mampu mengalahkan Suns di depan pendukungnya sendiri. Kemenangan ini sekaligus menjadi kemenangan ketiga mereka dalam empat laga terakhir yang dijalani.

Meski bertindak sebagai tim tamu, nyatanya Nets tidak tampil dengan gugup sama sekali. Tim asuhan Kenny Atkinson ini bahkan melancarkan serangan yang lebih agresif ketimbang tim tuan rumah. Di pertengahan laga saja, Nets sudah berhasil unggul dengan jarak yang sangat jauh yaitu 22 poin. Dengan keunggulan yang nyaman tersebut, Nets lantas dapat menutup pertandingan dengan manis. Nets pun membawa pulang kemenangan dari markas Phoenix Suns usai mengalahkan mereka dengan skor akhir 104-82.

Kunci kemenangan Nets di laga ini adalah duo guard utama mereka yaitu Caris Levert dan D'Angelo Russell. Levert berhasil menjadi top skor usai mencetak 26 poin di pertandingan ini. Sementara itu, Russell yang memegang peranan sebagai point guard mampu menambahkan total 15 poin untuk Nets.

Berpindah ke kubu Suns, Deandre Ayton dan Devin Booker menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Booker mampu memimpin perolehan angka dalam tim Suns usai mencetak total 20 poin dan 8 rebound. Catatan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh Ayton pada laga ini. Turun sebagai starter, Ayton mampu mencetak double-double dengan torehan 15 poin dan 13 rebound.

Artikel Tag: NBA, suns, nets, Caris LeVert, d’angelo russell, DeAndre Ayton, Devin Booker

443