Ben Simmons Siap Bermain Jika Musim NBA Dilanjutkan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Mei 2020, 12:15 WIB
Ben Simmons Siap Bermain Jika Musim NBA Dilanjutkan

Ben Simmons sudah siap bermain jika musim NBA dilanjutkan.

Berita Basket NBA : Masa hiatus NBA akibat Virus Corona dimanfaatkan dengan maksimal oleh Ben Simmons untuk memulihkan cedera punggungnya. Kini, pemain bertangan kidal tersebut sudah berangsur pulih dan yakin bisa bermain andaikan musim NBA jadi dilanjutkan.

Sebelum NBA menghentikan kompetisinya sementara waktu, Simmons memang bergulat dengan cedera punggung. Masalah tersebut membuat Simmons kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaiknya di lapangan. Ia bahkan harus absen dalam beberapa pertandingan karena rasa sakit yang tak tertahankan. Satu hal positif yang dapat dipetik Simmons dalam pandemi Virus Corona kali ini adalah masa pemulihan.

Ia bisa menyembuhkan cedera ketika musim sedang hiatus. Artinya, Simmons sudah bisa bermain jika memang NBA memutuskan melanjutkan musim kompetisi di bulan-bulan mendatang. Kepastian tersebut diungkapkan oleh manajer umum 76ers sendiri, Elton Brand.

"Saya memberi Ben (Simmons) dan tim medis kami apresiasi besar karena kerja keras mereka yang tak kenal lelah selama masa hiatus ini. Secara khusus saya juga memuji Ben karena terus menunjukkan semangat untuk pulih dari cederanya. Beruntung bagi kami, kami masih bisa mencarikan waktu bagi Ben dan tim dokter untuk melakukan konsultasi secara rutin," ucap Elton Brand saat diwawancara.

"Saya begitu optimistis jika Ben dapat bermain ketika musim dilanjutkan nanti. Tim dokter yang menangani juga telah memberikan lampu hijau kepada kami untuk kembali memainkan Simmons," tandasnya.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Ben Simmons

254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini