Bali United Basketball Sukses Libas Amartha Hangtuah

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 13 Jan 2024, 18:17 WIB
Bali United Basketball Sukses Libas Amartha Hangtuah

Bali United Basketball Sukses Libas Amartha Hangtuah

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Bali United Basketball sukses mengawali kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2024 dengan hasil positif. Pasukan Tridatu Warriors berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 84-72 atas Amartha Hangtuah Jakarta. 

Dalam laga di Gor Purna Krida, Badung, Kierell Ar'darius Green jadi penampil terbaik dengan mencetak 16 poin dan 21 rebounds. Disusul Abraham Wenas dan Ponsianus Nyoman Indrawan yang sama-sama mencetak 14 poin.

Dari Nicholas David Jordan Faust jadi penampil terbaik dengan mencetak 20 poin dan rebounds. Disusul Zoran Talley Jr dengan 12 poin dan 10 rebounds. Pasukan Anthony Garbelotto ini sempat tertinggal di kuarter pertama dimana skor akhir dipimpin oleh tamunya.

Kuarter pertama ditutup dengan skor 20-25 yang dipimpin Amartha Hangtuah. Ini babak ini, Abraham Wenas berhasil melepaskan free throw tiga angka dengan sempurna dalam menutup quarter pertama.

Ternyata momen itu menjadi kebangkitan Tridatu Warriors yang sempat tertinggal dengan jarak cukup jauh di 5 menit pertama. Bali United Basketball sendiri mulai menguasai jalannya pertandingan saat memasuki quarter kedua. Kuarter kedua ditutup dengan skor 46-37 dimenangkan oleh Bali United.

Kuarter ketiga ditutup dengan skor 65-50 dan kuarter keempat berhasil dikunci jadi milik Bali United Basketball. Final skor pun akhirnya dimenangkan oleh Pasukan Tridatu Warriors dengan skor 84-72 di Gor Purna Krida, Badung.

Laga home kedua Pasukan Tridatu Warriors akan berlangsung hari Minggu (14/1) besok sore menghadapi Bima Perkasa Yogyakarta. Game tersebut akan dilaksanakan pada pukul 15.00 WITA di Gor Purna Krida, Badung.

Artikel Tag: Bali United Basketball, Amartha Hangtuah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bali-united-basketball-sukses-libas-amartha-hangtuah
229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini