Abraham Wenas Senang Terpilih Jadi Bagian IBL All Star 2024

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Apr 2024, 11:29 WIB
Abraham Wenas Senang Terpilih Jadi Bagian IBL All Star 2024

Abraham Wenas Senang Terpilih Jadi Bagian IBL All Star 2024

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Kapten tim Bali United Basketball, Abraham Wenas senang terpilih menjadi bagian dari IBL All Star 2024 yang akan bertanding pada akhir April 2024 mendatang.

Guard Bali United tersebut akan bergabung di tim Legacy dengan menghadapi tim Future di musim ini. Dia adalah Abraham Renoldi Wenas yang terpilih setelah perolehan voting sebesar 4.249 suara dari audiens yang berasal dari IBL Fans, pelatih klub dan awak media.

Menariknya, Abraham Wenas akan satu tim dengan Abraham Grahita yang membuat duet Abraham akan terjadi pada pertarungan IBL All Star nanti. Dia pun bersyukur atas kesempatan yang boleh diterimanya sebagai perwakilan Bali United Basketball yang akan berjuang bersama tim All Star musim ini.

“Terima kasih buat teman-teman yang sudah voting dan teman-teman dalam tim Bali United Basketball. Ini dari kalian, sekali lagi terima kasih,” ujarnya.

Statistik Abraham Wenas musim ini bersama Tridatu Warriors cukup moncer dengan mengoleksi 124 poin, 57 assist, 5 steal, dan 32 rebound. Sejauh ini Abraham Wenas akan satu tim dengan beberapa nama lain dari beberapa klub di Indonesian Basketball League (IBL) musim ini.

Beberapa pemain lain yang tergabung dengan tim Legacy tersebut antara lain Abraham Grahita (7.542) dari Satria Muda Pertamina, Andakara Prastawa (5.485) dari Pelita Jaya Jakarta, Pandu Wiguna (4.626) dari Prawira Harum Bandung, Kaleb Ramot (4.491) dari Dewa United Banten, Vincent Kosasih (4.479) dari Pelita Jaya Jakarta, Kevin Moses (4.269) dari Kesatria Bengawan Solo, dan Brandon Jawato (4.170) dari Pelita Jaya Jakarta.

Tim Legacy sendiri akan dinahkodai oleh Coach David Singleton (4.479) yang berasal dari Prawira Harum Bandung. Sementara yang menjadi lawannya adalah tim Future yang dihuni oleh beberapa nama lain sesuai hasil voting.

Artikel Tag: IBL All Star 2024, Abraham Wenas, Bali United Basketball

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/abraham-wenas-senang-terpilih-jadi-bagian-ibl-all-star-2024
232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini