David Singleton Bangga dengan Penampilan Prawira Saat Kalahkan Bali United

Penulis: Senja Hanan
Minggu 21 Apr 2024, 04:30 WIB
David Singleton Bangga dengan Penampilan Prawira Saat Kalahkan Bali United

David Singleton Bangga dengan Penampilan Prawira Saat Kalahkan Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Prawira Bandung saat mampu meraih kemenangan 91-70 atas Bali United Basketball pada lanjutan Indonesia Basketball League (IBL) di C-Tra Prawira Arena, Bandung, Jumat, 19 April 2024. David Singleton mengaku bangga dengan penampilan timnya.

"Saya sangat bangga kepada semua pemain yang menunjukkan kemampuannya. Kami butuh usaha seperti yang ditampilkan pemain ini, yang terus menyerang di sepanjang laga," buka Dave sapaan akrab David Singleton, setelah pertandingan.

"Saya pikir, semua pemain juga saling bahu membahu, hal yang tidak kami lakukan saat kalah di pertemuan sebelumnya. Tentu saja, para pemain asing yang baru membuat Anda kini bisa melihat perbedaan di tim kami," tambahnya

. Kemenangan Pandu Wiguna dkk pada pertandingan tersebut menjadi lebih istimewa dengan kehadiran keluarga dari pemain dan tim pelatih, termasuk Da ve yang kedatangan ibunda tercintanya. Ia meyakini, dukungan keluarga menjadi salah satu kunci sukses tim.

"Program dan organisasi ini pun berada di belakangnya. (Antonio) Hester sempat bertemu dengan keluarganya saat jeda, James (Gist) sempat mendatangkan istrinya, juga menyenangkan melihat Brandone bersama anak dan istrinya ada di sini,. Brandone selalu merasa termotivasi, tapi hal seperti ini juga menjadi tambahan tenaga banyak orang di seluruh dunia, jadi ya, ini sangat amat spesial," ungkap pelatih asal Amerika Serikat tersebut.

Kini, Prawira menatap laga menghadapi RANS Simba Bogor, Sabtu, 20 April 2024. Ia pun kembali membidik kemenangan pada pertandingan tersebut.

"Saya amat senang kami bisa menang hari ini tapi, kami akan meraih kemenangan lagi di pertandingan besok (hari ini)," tutupnya

Artikel Tag: Prawira Bandung, David Singleton, Bali United Basketball

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/david-singleton-bangga-dengan-penampilan-prawira-saat-kalahkan-bali-united
191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini